Share

Vieira: Mancio Telah Buktikan Dirinya

Randy Wirayudha, Okezone · Jum'at 20 Mei 2011 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 20 45 459053 C0k5sVwTsj.jpg Patrick Vieira (kanan)/ Foto:Daylife

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, akhirnya sukses membungkam berbagai pihak yang sempat mengkritiknya. Mancio, sapaan Mancini berbulan-bulan berusaha keras untuk meredam keraguan publik Eastlands mengenai kemampuannya menukangi City.

 

Kini ia berhasil membuktikan diri bahwa dia merupakan orang yang tepat menukangi Carlos Tevez cs dengan membawa pulang trofi pertamanya di daratan Inggris, Piala FA. Trofi ini begitu spesial baginya, sebagai penunjang jaminan ia akan tetap dipertahankan sang pemilik Sheikh Mansour.

 

Hal tersebut diamini salah satu punggawa The Citizens, Patrick Vieira. Baginya, terlihat sekali usahanya dalam membangun tim ini. Berbagai kekisruhan yang terjadi di antara pemain sendiri, dapat diselesaikannya dengan kepala dingin dalam ruang ganti dan menyatakan Mancio memang orang yang tepat menukangi tim sebesar City.

 

“Mancini orang yang kuat meskipun banyak pihak mengkritiknya, dia tidak terpengaruh dan tetap menjalani tugasnya dengan baik, tutur Vieira seperti disitat Dailystar.co.uk, Jumat (20/5/2011).

 

“Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan menunjukkan pada semua orang bahwa ia seorang pelatih yang bagus,” tambah mantan bintang Arsenal itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini