Santa Cruz Ogah Kembali ke City

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2011 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 10 45 455284 frxQhVbnVl.jpg Roque Santa Cruz.(foto:Daylife)

BLACKBURN – Masa pinjaman juru gedor asal Paraguay, Roque Santa Cruz, di Blackburn Rovers segera berakhir. Jika tidak ada kesepakatan lebih lanjut ia akan segera pulang ke Manchester City.

 

Namun Santa Cruz mengakui ia tak mau kembali ke City. Di sana dia merasa tidak diinginkan oleh Roberto Mancini. Santa Cruz bermain cukup baik, pada pekan lalu ia menyelamatkan eksistensi The Blue Army di Premier League musim depan dengan mencetak satu gol saat Rovers bermain imbang dengan West Ham United.

 

Meskipun tidak selalu berada dalam starting line up yang diturunkan Steve Kean, ia merasa senang di Ewood Park. Berdasarkan lansiran Espn.com (10/5/2011), Ia pribadi yang cukup populer di kalangan para fans. Karena itu ia mengharapkan kontrak permanen dari eks-klubnya tersebut, sebelum dia diboyong City 2099 lalu.

 

“Masa pinjaman saya di sini berakhir musim panas ini dan saya harus kembali ke City.

Setiap orang di sini tahu, saya bahagia di Blackburn. Saya memiliki banyak teman. Saya menikmati masa pinjaman saya di sini jadi akan sangat menyenangkan jika saya tetap bisa bertahan,” kata Santa Cruz.

 

“Sebagai pemain, kau pasti ingin selalu bermain. Saya tidak ingin menghabiskan karierku di bangku cadangan. Itulah yang menjadi pertimbanganku sekarang,” tutur Striker berusia 29 tahun tersebut.

 

Sejak dibeli City 2009 lalu seharga 17,5 juta Poundsterling, ia gagal menunjukkan performa terbaiknya. Cedera yang menjadi penghalangnya dan sepanjang di City ia hanya enam kali diturunkan sebagai starter dengan perolehan tiga gol.

 

Jika ia kembali ke City, kelak hanya akan menjadi pelapis. Karena di sana sudah ada Edin Dzeko dan Mario Balotelli yang kerap mengisi lini depan The Citizens.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini