Vieira Maklumi Ulah Balotelli

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 45 448327 arKJG0r29w.jpg Mario Balotelli.(foto:Reuters)

MANCHESTER - Yaya Toure menjadi aktor penentu kemenangan City mengkandaskan United pekan lalu. Namun usai laga, Balotelli lah yang menjadi pemain yang mendapat banyak sorotan karena bertengkar dengan Ferdinand setelah merayakan kemenangan di depan fans United.

 

Kelakuan Striker Italia ini memang mendapat kecaman, terutama dari para pemain Manchester United. Namun sang senior, Patrick Vieira menjadi tokoh yang membela perilaku Balotelli tersebut.

 

“Itu bagian dari personalitinya, itu pesona dirinya. Saya tidak berpikir itu bagian dari provokasi, karena dirinya terbawa suasana,” tutur Vieira seperti disitat dari Skysports, Rabu (20/4/2011).

 

Menurut eks kapten Arsenal ini timnya lebih tertekan karena keharusan menang dan menjadi underdog melawan tim sekota.Beban yang dipikul para rekannya pun akhirnya lepas setelah pertandingan usai.

 

“Bagi saya itu adalah murni kegembiraan karena klub telah menunggu hal ini sangat lama. Beban yang memprediksi United menang mudah juga menjadi bantuan besar,” tandasnya.

 

Gelandang asal Perancis ini meminta masyarakan memaklumi perilaku kegembiraan yang berlebihan dari rekannya. Mudah-mudahan pada Final nanti Balotelli bisa lebih mengontrol perilakunya, semoga!

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini