Nani: Perbuatan Balotelli Tidak Terhormat!

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Selasa 19 April 2011 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 19 45 447695 8mz64rPnYv.jpg Luis Nani / Foto: Daylife

MANCHESTER - Mario Balotelli kembali berulah. Winger Manchester United Nani bahkan tak segan mengklaim, perbuatan striker Manchester City kali ini sangat tidak terhormat.

Pada laga semifinal FA Cup akhir pekan kemarin, Balotelli melakukan aksi mencium jersey City sambil mengarah ke tribun fans United. Striker muda Italia bermaksud merayakan kemenangan 1-0 City di Stadion Wembley, sekaligus keberhasilan mengamankan satu tiket final.

Melihat tindakan Balotelli, bek veteran United Rio Ferdinand tersulut emosinya. Pertikaian pun tak mampu dihindari, hingga sejumlah punggawa United dan City berusaha melerai keduanya.

Memang, Ferdinand sudah melayangkan permintaan maaf lewat akun pribadi Twitter miliknya. Namun, kekesalan masih dirasakan Nani, yang berani menyebut perbuatan Balotelli sangat tidak terpuji.

β€œDia (Balotelli) menunjukkan lambang timnya ke arah fans kami. Anderson hanya ingin menggiringnya keluar dari hadapan fans kami,” Nani mengungkapkan kronologi ulah Super Mario.

β€œRio sangat marah karena tindakan itu dinilai tidak fair. Sangat tidak terhormat melakukan hal itu di hadapan fans kami. Kami tidak senang melihatnya,” ketus winger asal Portugal seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (19/4/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini