Share

Hart Minta City Jangan Terlalu Senang

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 17 45 446864 uozCGOL3bO.jpg Joe Hart/ Foto: Daylife

LONDON - Kemenangan 1-0 atas Manchester United di semifinal FA Cup membuat seluruh punggawa Manchester City larut dalam kebahagian. Namun tidak demikian dengan Joe Hart, sang kiper justru meminta rekan-rekannya menahan luapan suka cita hingga benar-benar meraih trofi.

The Citzens melaju ke final berkat gol tunggal Yaya Toure. Selain mendekatkan mereka dengan satu-satunya gelar yang mungkin diraih pada musim ini, kemenangan itu menjadi sangat berarti mengingat The Red Devils sebagai seteru satu kota selama ini yang cukup sulit dikalahkan.

“Melihat pendukung di penjuru stadion terasa sangat fantastis. Kami dalam posisi bagus di Premier League dan sekarang mencapai final FA Cup, saya sudah pasti senang,” cetus Hart.

Namun penjaga gawang timnas Inggris menolak mengekspresikan kegembiraan secara berlebihan. Dia malah mengingatkan kalau sekarang City belum mendapatkan apapun.

“Semuanya terasa emosional bagi karena dunia melihat kea rah kami. Tapi kami tahu belum memenangkan apapun sekarang,” sambungnya seperti dikutip Sky Sport, Minggu (17/4/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini