nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartu Merah, Robben Minta Maaf

Azwar Ferdian, Jurnalis · Minggu 10 April 2011 06:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 10 50 444289 kpjZG2Y4nu.jpg F: Arjen Robben (daylife)

NURNBERG – Winger Bayern Munich Arjen Robben meminta maaf kepada pendukung dan rekan setimnya, setelah mendapat kartu merah saat Munich ditahan 1-1 melawan Nurnberg malam tadi.
 

Pemain asal Belanda tersebut menyesal tidak bisa memberikan kemenangan kepada FC Hollywood dan harus pulang dengan membawa satu poin. Padahal, Munich sempat memimpin lebih dulu melalui gol Thomas Mueller hasil umpan Robben.

 

"Kartu merah itu sangat buruk. Saya ingin meminta maaf kepada fans dan rekan setim," jelas Robben kepada AD Sportwereld, Minggu (10/4/2011).

 

Setelah wasit Knut Kircher meniupkan peluit panjang, Kircher sempat berbicara dengan Robben, tentang kartu merah tersebut. Kircher hanya menjelaskan dirinya sudah berhak mengusir Robben akibat pelanggaran yang dilakukan.

 

Pemain 27 tahun tersebut akan absen pada laga pekan depan melada Bayer Leverkusen. "Ini adalah sebuah ketidakberuntungan," lanjut Robben.

 

Sementara itu pelatih Louis van Gaal menggarisbawahi bahwa hasil imbang ini sangat buruk dan Munich gagal mengemas angka penuh.

 

"Ini sangat buruk bagi kami. Gagal menang saat kami membutuhkan angka angka di pekan krusial ini," tutup van Gaal.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini