nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Borriello: Semua Salah Saya

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2011 08:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 09 261 432868 4zqrmAEXue.jpg Foto: Ekspressi kekecewaan Marco Borriello setelah gagal mengeksekusi penalti (Reuters Pictures)

DONESTK – Akhirnya, terlontar pengakuan dari Marco Borriello seputar penalti yang menyebabkan runtuhnya mental bertanding AS Roma di laga leg kedua Liga Champions, Rabu (8/3/2011) dinihari tadi.

Alasan Borriello tidak mengindahkan perintah Vincenzo Montella sangat sederhana, mantan pemain AC Milan ini sudah lama tidak mencetak gol. Sekadar info, Montella memang menunjuk David Pizzaro untuk mengambil penalti yang didapat Roma. “Saya hanya ingin mencetak gol untuk saya dan tim,” demikian pengakuan Borriello sebagaimana dilansir Football Italia, Rabu (8/3/2011)

“Ada kalanya bola masuk dan terkadang ada hal lain yang bertentangan dengan Anda. Di momen ini, saya membayar untuk itu (gagal mengeksekusi penalti). Tapi saya berpikir telah bermain dengan baik,” jelas Borriello yang menolak disebut bila dirinya bermain buruk.

Borriello pun menguak fakta bahwa dirinyalah yang meminta Pizzaro mundur sebagai eksekutor untuk memberinya kesempatan mencetak gol yang lama tidak dirasakannya lagi. “Jelas ketika Francesco Totti bermain, maka dialah yang akan mengambil penalti. Saya bilang kepada Pizarro agar meninggalkan penalti itu kepada saya, karena saya tidak mencetak gol dalam kurun waktu lama,” ungkap Borriello.

Akhirnya, Borriello pun tidak menyangkal, kegagalan Roma kali ini tidak bisa dilepaskan dari kegagalannya mengeksekusi penalti. “Saya bertanggung jawab atas penalti tersebut dan itu mungkin telah mengubah permainan. Tapi sampai kartu merah, Roma masih bergelora. Terlebih, Shakhtar sendiri begitu mendominasi di kandang sendiri.”

(edo)

Berita Terkait

Babak 16 Besar Liga Champions 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini