Van Persie Hanya Minta Maaf

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 45 429698 5n77UdeHby.jpg Foto; Robin van Persie memilih tidak banyak bersuara pascakekalahan yang menimpa Arsenal (Getty Images)

LONDON – Tidak banyak kata yang diucapkan striker ternama Arsenal Robin Van Persie, pascakekalahan yang didapat timnya saat menantang Birmingham City di partai pamungkas Carling Cup. Van Persie melontarkan permintaan maaf pada fans The Gunners.

 

Dalam duel yang berjalan sengit sejak menit awal itu, Arsenal memang lebih dulu tertinggal melalui gol yang disarangkan Nicoal Zigic di pertengahan babak pertama. Namun, asa Arsenal sempat menebal setelah Van Persie mengoyak jala gawang Birmingham yang dikawal Ben Foster.

 

Tapi ada daya, Arsenal harus melupakan mimpi merebut trofi Carling Cup setelah Obafemi Martins menjebol gawang Arsenal, yang membuat Birmingham menyudahi pertandingan dengan skor 2-1.

 

Melihat kenyataan itu, Van Persie memilih diam dan tidak mau banyak berkata-kata seraya meminta maaf kepada segenap pendukung Arsenal.“Saya meminta maaf karena kami tidak membawa trofi CC (Carling Cup) kembali ke London Utara,” kata Van Persie singkat, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (28/2/2011).

 

“Terima kasih atas dukungan Anda sekalian. Sekali lagi saya minta maaf,” demikan kata Van Persie.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini