"Birmingham Punya Spirit, Arsenal Tidak"

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 28 Februari 2011 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 28 45 429503 zgczBL2zmv.jpg Foto: Ben Foster berpose bersama trofi Man of The Game setelah mengalahkan Arsenal di final Carling Cup (Getty Images)

LONDON -- Hasil fantastis yang diraih Birmingham City di final Carling Cup jelas tidak bisa dipisahkan dari sosok Ben Foster, mantan kiper Manchester United itu tercatat beberapa kali mementahkan peluang yang didapat Arsenal.

 

Hasilnya pun gemilang, Foster mengantarkan Birmingham unggul 2-1 atas Arsenal hingga peluit panjang dibunyikan. Berkat kemenangan ini, Foster menyebut, besarnya motivasi timnya sepanjang pertandingan memicu timnya untuk meraih kemenangan.

 

“Saya sudah mengatakan di setiap pekan, apapun bisa terjadi dalam kurun waktu 90 menit dalam sepakbola,” kata Foster di Skysports, Senin (28/2/2011)

 

“Kami memiliki semangat di dalam pertandingan. Itu luar biasa. Mereka (Arsenal) mungkin memiliki banyak pemain berkualitas. Namun mereka tidak mempunyai semangat itu,” bilang Foster, seraya mengklaim tim oposisi tidak memiliki spirit bertanding seperti Birmingham.

 

Foster juga menyebut, tubuhnya berada dalam kondisi prima untuk menghalau setiap serangan yang dilancarkan Arsenal. “Kami tahu, Arsenal memiliki banyak kesempatan dan unggul dalam penguasaan bola. Tetapi, saya bersyukur karena kondisi saya sedang bugar,” ungkap Foster, yang sukses mendapatkan trofi Man of The Game dalam pertandingan tersebut

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini