Lampard Saluti Fans Soal Selingkuh Terry

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2010 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 27 45 336950 2kIKeM2EZN.jpg Lampard (kiri) dan John Terry.(foto:Reuters)

LONDON - Kehadiran fans di stadion merupakan suntikan moril yang menambah semangat juang para pemain Chelsea, sehingga mampu memberikan tiga gelar Premier League selama enam tahun. Itu lah yang dirasakan Frank Lampard terhadap fans Chelsea.

 

Lampard memberi catatan khusus betapa besarnya kecintaan fans terhadap para pemain. Saat kasus perselingkuhan yang dilakukan kapten Chelsea John Terry dengan Vanessa Paroncel, pacar mantan punggawa Chelsea Wayne Bridge, mencuat, publik London Barat itu tidak ikut mencerca sang kapten.

 

“Saya tidak pernah mendengar mereka menyudutkan pemain, meneriaki mereka dan menghancurkan mereka. Tidak pernah,” kata Lampard kepada Mirror.

 

“Mereka memilih membela pemainnya dari pada pemain klub lain,” kata Lampard.

 

“Mereka memang kadang menggerutu sedikit, tapi itu normal, kita kadang tidak puas dengan pertandingan,” jelasnya.

 

Meski begitu para suporter tetap mengikuti setiap pertandingan yang dijalani Chelsea dan yang lebih mengesankan lagi mereka memiliki karakter yang sedikit berbeda dengan yang dimiliki klub lain.

 

“Fans Chelsea sedikit berbeda. Mungkin karena mereka sudah melalui banyak hal sebelum saya berada di sini, ketika mereka menyaksikan tim masih di divisi dua dan hanya bisa menyaksikan 30 yard dari lapangan.

 

“Sekarang mereka tidak percaya apa yang terjadi di sini. Dan seperti saya, mereka sangat senang (dengan prestasi Chelsea),” katanya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini