Ancelotti Bernyanyi Lantang Saat Parade

Azwar Ferdian, Jurnalis · Senin 17 Mei 2010 00:55 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 17 45 333137 kh6ZpMKqQV.jpg F: Ancelotti saat bernyanyi di atas bus (daylife)

LONDON – Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti, benar-benar meluapkan kegembiraan besarnya, saat perayaan kesuksesan The Blues atas tiga trofi yang diraih pada akhir musim ini.
 

Seluruh pemain dan pelatih Chelsea, diarak keliling kota London Barat untuk merayakan kemenangan Premier League, FA Cup dan Community Shield, bersama para fansnya. Pelatih asal Italia tersebut bergabung dengan suporter dan bernyanyi dengan lantang.

 

Ini bukanlah pertama kalinya Ancelotti mengeluarkan talenta vokalnya. Dia pernah melakukannya bersama fans AC Milan ketika menjadi juara Liga Champions pada musim 2007 lalu.

 

Kemenangan 1-0 atas Portsmouth di FA Cup, memang melengkapi gelar The Blues di musim ini. Satu gol tendangan bebas Didier Drogba, menjadikan mereka klub yang meraih gelar liga dan dua piala liga secara bersamaan.

 

Para pendukung Chelsea pun berpesta bersama mengikuti parade bus yang dimulai di depan stadion Stamford Bridge, siang waktu setempat. Perjalanan itu menggunakan dua bus dengan rute sekitar Parsons Green.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini