Flores Bantah Besut Atletico

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2009 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 24 46 268789 xLOjdhacwH.jpeg Foto: Reuters

MADRID - Atletico Madrid sempat menyebut nama Quique Sanchez Flores sebagai pelatih anyar menggantikan Abel Resino. Namun, berita itu dibantah salah satu agen mantan pelatih Valencia itu.

Manuel Garcia Quilon, salah satu agen Flores, menjelaskan bahwa pembicaraan antara manajemen Atletico memang sudah menemukan titik temu. Namun, pria yang juga sempat membesut Benfica itu tidak terlibat secara langsung dengan hal itu.

"Saat ini saya terbang dari Valencia menuju Madrid," papar Garcia Quilon dikutip Goal, Sabtu (24/10/2009). "Belum ada kata sepakat mengenai Quique Sanchez Flores menjadi pelatih Atletico Madrid."

"Kami akan membicarakan kemungkinan itu semua. Satu-satunya yang benar mengenai pemberitaan itu adalah Atletico Madrid baru membicarakan niat mereka kepada saya," lanjutnya.

Namun, Garcia Quilon optimis mengenai hasil negosasi. Kendati demikian, Flores kemungkinan besar tidak mungkin mendampingi Atletico melawan Mallorca. Santi Denia akan menjadi suksesor sementara Resino pada laga pekan ini.

"Jika semua berjalan dengan lancar, maka  Quique Sanchez Flores juga akan terbang ke Madrid dan terlibat dalam negisasi dengan pihak Atletico," pungkasnya.   

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini