Flores Pelatih Anyar Atletico Madrid

Fetra Hariandja, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2009 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 23 46 268727 5WLjHJ5adf.jpg Foto: Istimewa

MADRID - Hanya butuh waktu beberapa jam, manajemen Atletico Madrid sudah mendapat pengganti pelatih Abel Resino, yang baru saja dipecat. Los Colchoneros menunjuk Quique Sanchez Flores membesut squad yang bermarkas di Vicente Calderon itu.

Flores sendiri merupakan mantan arsitek Valencia dan Benfica. Pelatih 44 tahun tersebut menjadi alternatif kedua setelah mantan ahli strategi Getafe Michael Laudrup dikabarkan tidak sepakat dengan manajemen Atletico.

Seperti disitat Goal, Jumat (23/20/3009), Resino dipecat setelah kekalahan dari Chelsea 0-4 di Liga Champions. Sama artinya Atletico hanya sekali meraih kemenangan dalam sepuluh pertandingan di semua kompstisi musim ini.

Atletico berharap Flores bisa bergabung pada Sabtu (24/10/2009) dinihari WIB. Kemudian, Flores akan menggelar jumpa pers.

Beberapa nama yang dikaitkan dengan klub,  Marca dan AS mengkonfirmasi mantan pemain Valencia dan Real Madrid tersebut yang membesut Atletico.

Setelah promosi bersama Getafe dan menjaga mereka di papan atas musim perdana, Flores dipinang Valencia. Dia menghabiskan dua musim dengan El Che hingga 2007.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini