Resino: Terima Kasih Atletico

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2009 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 24 46 268778 vnLqSh78y9.jpeg Foto: Reuters

MADRID - Kendati dipecat oleh Atletico Madrid pada Jumat pagi waktu setempat, namun Abel Resino tetap mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan melatih Los Colchoneros.

Mantan kiper Atletico itu ditunjuk menggantikan Javier Aguirre pada awal Febuari silam, salah satu kesuksesannya adalah membawa Diego Forlan dkk menembus Liga Champions musim 2009/2010.

Sayang, kebersamaan Resino dengan Atletico tidak berlangsung lama. Manajemen Los Colchoneros memutuskan untuk memecatnya setelah Forlan dkk hanya mampu menang satu kali dari 10 pertandingan terakhir.

Dalam sebuah konfrensi pers setelah pengumuman tersebut, Resino mengaku tetap bangga dan menyatakan dirinya masih terus mendukung tim bermarkas di Vicente Calderon itu,

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan mereka kepada saya sejak hari pertama," jelas Resino kepada situs resmi Ateltico, Jumat (24/10/2009).

"Saya juga ingin berterima kasih kepada para pekerja yang membantu saya, yakni kepada asisten saya dan para pemain yang telah memberikan terbaik pada setiap pertandingan," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

"Mulai sekarang, saya akan menjadi suporeter tim ini karena saya bagian dari tim ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan yang diberikan," tandas pria 49 tahun itu.   

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini