nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manzano di Ambang Pintu Keluar Atletico

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2011 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 12 20 46 544630 hnckN4dPkp.jpg Foto: Gregorio Manzano Ballesteros/ Daylife

MADRIDEntrenador Atletico Madrid, Gregorio Manzano, tengah mendapat ancaman pemecatan dari klub. Pasalnya, hasil yang labil di La Liga membuat masa depannya bakal diulas klub, pada Januari nanti.

 

Memang, Manzano mampu membawa Los Rojiblancos ke babak knock out Europa League. Tapi, kekalahan kandang 0-2 dari Real Betis, membuat Atletico terlempar ke posisi 10 klasemen La Liga.

 

Sebagaimana disadur Royal Blue Mersey, Selasa (20/12/2011), Atletico sudah mulai mencari penggantinya. Menurut sejumlah media Spanyol, dua nama muncul ke permukaan, yakni Rafael Benitez dan David Moyes.

 

Soal Benitez, mantan pelatih Valencia, Liverpool dan Inter Milan itu, masih ‘nganggur’, usai dipecat Inter. Benitez juga sempat menyatakan ingin kembali ke La Liga, tempat dimana nama besar Benitez muncul, setelah membawa sejumlah sukses untuk Los Che.

 

Sementara, Moyes yang kini masih membesut klub Premier League, Everton, dimunculkan namanya oleh seorang jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, yang mengklaim bahwa Atletico sudah melakukan kontak dengan Moyes.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini