Lichtsteiner Tepis Kabar Juve Krisis

|

Windi Wicaksono - Okezone

Stephan Lichtsteiner (Foto: Reuters)

Lichtsteiner Tepis Kabar Juve Krisis
TURIN – Bek sayap Juventus, Stephan Lichtsteiner, menekankan bahwa saat ini timnya tidak dalam krisis, meski penampilan Bianconeri relatif kurang mengesankan sejak kembali dari liburan musim dingin.
 
Juventus kalah 2-1 dari Sampdoria dua pekan lalu, dan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Parma pekan lalu. Tapi, Lichtsteiner tidak sedikitpun ragu bahwa tim asuhan Antonio Conte ini akan kembali meraup kemenangan.
 
"Kami terluka oleh kekalahan kandang dari Sampdoria, dan kami hanya meraih satu poin saat berkunjung ke markas Parma. Tapi, kami sama sekali tidak perlu berbicara tentang krisis,” Lichtsteiner, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (18/1/2013).
 
"Kami sudah kehilangan lima poin, tapi kami juga melakukan hal saya tahun lalu,” sambungnya.
 
Pemain internasional Swiss ini juga kemudian membahas tentang pertandingan Juve akhir pekan ini melawan Udinese dalam laga lanjutan Serie A. Lichtsteiner berharap timnya mengakhiri kegagalan meraih tiga poin pada dua laga terakhir.
 
"Udinese adalah tim besar dan kami perlu memperhatikan kecepatan yang mereka miliki di setiap lini. Semua lawan ketika bertemu kami akan memperlihatkan performa terbaik mereka, kami sadari itu,” jelasnya.
 
"Tapi kami harus mencoba dan memenangkan segalanya. Jelas itu akan sulit, tapi kami memiliki kualitas dan mentalitas Juve. Kami turun ke lapangan dengan tujuan memenangkan setiap pertandingan dan kompetisi yang kami ikuti,” pungkasnya.
 
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bermain Tanpa Gol, Balotelli Tetap Dipuji Rodgers