Airlangga Lega Dipertahankan Persib

|

Huyogo Simbolon - Koran SI

Airlangga Lega Dipertahankan Persib
BANDUNG - Kabar dari manajemen Persib Bandung yang mempertahankan Airlangga Sucipto membuat sang pemain lega. Airlangga mengaku bahagia dan bersyukur dirinya kembali dipertahankan tim Persib untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.
 
Seperti diketahui, nahkoda Persib Jajang Nurjaman menyatakan bahwa pihaknya akan mempertahankan Airlangga. Jajang menyebut, mantan striker Deltras Sidoarjo itu melengkapi lini depan Persib setelah mendatangkan Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara serta mempertahankan Sigit Hermawan.
 
Pemain yang akrab disapa Ronggo ini menyatakan siap bersaing secara sportif. “Ya, semoga di kompetisi yang akan datang bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung,” jelas pemain berusia 26 tahun kepada wartawan, Sabtu (1/9) malam.
 
Dengan dipertahankannya Airlangga, artinya Persib sudah memiliki 4 striker. Sebelumnya, Persib sudah mendapat kesepakatan dengan duo pemain asing, Herman Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara, serta mempertahankan Sigit Hermawan. Melihat komposisi ini, Ronggo berharap Persib bisa menciptakan banyak gol musim depan.
 
“Saya berharap bisa memberikan banyak gol dalam setiap pertandingan. Saya tahu kualitas pemain yang didatangkan memang sangat bagus,” aku pemilik nomor punggung 9 ini.
 
Sadar barisan depan Persib dihuni pemain-pemain yang tangguh, Airlangga mengaku tidak akan ciut. Menurutnya, musim ini akan menjadi tantangan baru baginya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
 
“Ini akan menjadi tantangan bagi saya. Ya. Di tim ini saya akan bersaing secara sportif dengan pemain lain untuk memajukan Persib. Kita akan saling mendukung dan kerjasama,” tegasnya.
 
Airlangga sendiri musim lalu membukukan lima gol. Otomatis, musim depan adalah musim keempatnya berseragam tim berjuluk Maung Bandung.
(auz)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Juve Kirim Asamoah ke Barcelona