Share

Jelang Liga 1 2023-2024, Madura United Resmi Boyong Koko Ari Araya

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 11 Mei 2023 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 11 49 2811859 jelang-liga-1-2023-2024-madura-united-resmi-boyong-koko-ari-araya-KVJtFnbozh.jpg Koko Ari Araya resmi gabung Madura United. (Foto: Instagram/@kokoari3)

MADURA – Madura United resmi merekrut Koko Ari Araya jelang bergulirnya Liga 1 2023-2024. Kehadiran sang pemain diharapkan bisa menambah kekuatan lini pertahanan Madura United.

Koko Ari Araya resmi direkrut dari Persebaya Surabaya. Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi, mengatakan sang pemain memang dibutuhkan timnya.

Koko Ari Araya

Annisa mengatakan Koko Ari Araya memang memiliki banyak pengalaman, meskipun baru berusia 23 tahun. Pasalnya, pemain itu tampil reguler pada Liga 1 bersama Persebaya.

"Satu slot untuk mengisi kekosongan di lini belakang kami datangkan Koko Ari untuk menutupinya. Ini juga hasil kesepakatan manajemen dan pelatih," kata Annisa, dilansir dari lama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (11/5/2023).

“Koko Ari mempunyai menit bermain yang cukup dan berpengalaman di klub sebelumnya. Dia juga masih tergolong muda,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Annisa Zhafarina Qosasi memastikan pelatih Mauricio Souza memang menyukai pemain-pemain berdarah muda. Jadi, langkah Madura United dinilai sangat tepat timya mendatangkan Koko Ari.

"Ini juga termasuk proyeksi pelatih baru, notabennya menyukai young players. Semoga dengan bergabungnya Koko Ari di skuad Madura United ini dapat memperkukuh lini pertahanan," ucapnya.

Koko Ari Araya

Kehadiran Koko Ari tentunya diharapkan bisa membuat Madura United lebih tangguh di musim depan. Di Liga 1 2022-2023 sendiri, Madura United hanya finis di urutan kedelapan.

Madura United total meraih 51 poin dari 34 laga yang dijalani. Mereka total meraih 14 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 11 kekalahan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini