Share

Jelang Timnas Italia vs Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Begini Harapan Giovanni Di Lorenzo untuk Gli Azzurri

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 22 Maret 2023 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 22 51 2785505 jelang-timnas-italia-vs-inggris-di-kualifikasi-piala-eropa-2024-begini-harapan-giovanni-di-lorenzo-untuk-gli-azzurri-P1YZpaty37.jpg Giovanni Di Lorenzo ungkap harapannya jelang Timnas Italia vs Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024 (Foto: Instagram/dilorenzo22)

TIMNAS Italia bakal menjamu Inggris di pertandingan pembuka Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Menjelang bentrokan tersebut, bek Timnas Italia, Giovanni Di Lorenzo mengungkapkan harapannya untuk Gli Azzurri -julukan Timnas Italia.

Untuk diketahui, laga antara Timnas Italia vs Inggris akan digelar di Stadion Diego Maradona, Naples, Italia, pada Jumat 24 Maret 2023 dini hari WIB. Pertandingan itu merupakan kali pertama kedua tim bersua di tahun ini.

Timnas Italia

Timnas Italia memiliki catatan positif ketika berhadapan dengan Inggris. Sebelumnya, mereka sukses meraih kemenangan atas The Three Lions -julukan Timnas Inggris- dengan skor 1-0 di UEFA Nations League 2022-2023 pada 23 September 2022 lalu.

Dengan modal tersebut, Timnas Italia pun memiliki kans untuk kembali meraih hasil positif. Giovanni Di Lorenzo pun berharap Gli Azzurri memiliki semangat seperti Napoli lantaran mereka bermain di markas Il Partenopei -julukan Napoli, yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

"Saya berharap akan ada semangat yang sama seperti saat Napoli bermain, saya tahu energi yang dapat dibawa oleh orang-orang itu, saya tahu bagaimana mereka dapat membantu kami dalam hal dorongan. Bermain dengan Italia di (Stadion) Maradona akan menjadi spesial," kata Di Lorenzo dinukil dari laman resmi Timnas Italia, Rabu (22/3/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, pemain yang memperkuat Napoli itu mengatakan kalau Timnas Italia bisa melihat performa gemilang Il Partenopei di musim 2022-2023 ini. Giovanni Di Lorenzo pun menegaskan ingin membawa semangat Napoli ke skuad Gli Azzurri.

Timnas Italia

"Selain permainan yang kami mainkan, kami suka bersenang-senang di lapangan. Seperti itu dengan tim nasional di Kejuaraan Eropa, kemudian beberapa hasil membuat kami kehilangan semangat," ujar Di Lorenzo.

"Kami harus menemukan kembali ini, bermain bersama dan dengan semangat. Saya ingin membawa sedikit dari apa yang kami miliki di Napoli ke tim nasional ini," tutupnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini