Share

Merih Demiral Lelang Jersey Cristiano Ronaldo dan Eks Rekan-Rekan Setim di Juventus untuk Gempa Turki

Reinaldy Darius, Okezone · Rabu 08 Februari 2023 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 08 51 2761045 merih-demiral-lelang-jersey-cristiano-ronaldo-dan-eks-rekan-rekan-setim-di-juventus-untuk-gempa-turki-07jPZRnvEa.jpg Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/merihdemiral)

MERIH Demiral lelang jersey Cristiano Ronaldo dan eks rekan-rekan setim di Juventus untuk gempa Turki. Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci juga ikut membantu sang bek tengah asal Turki yang kini memperkuat Atalanta tersebut.

Turki diguncang gempa yang memberikan dampak luar biasa pada Senin 6 Februari 2023 lalu. Lebih dari 5000 orang kabarnya meninggal dunia dan masih banyak yang hilang karena bencana alam ini.

Merih Demiral

Para pesepakbola Turki pun tidak tinggal diam. Mereka berusaha membantu sebisa mungkin, termasuk Merih Demiral, eks bek Juventus yang kini membela Atalanta.

Demiral merupakan teman dekat Cristiano Ronaldo saat keduanya masih di Juventus. Melalui media sosial, sang bek tengah berusia 24 tahun pun mengumumkan pelelangan jersey Cristiano Ronaldo yang sudah direstui oleh sang megabintang.

“Saya sudah bicara dengan Cristiano. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat sedih tentang apa yang terjadi di Turki. Kami melelang jersey bertanda tangan Ronaldo dari koleksi pribadi saya. Semua penghasilan pelelangan ini akan digunakan untuk korban gempa,” demikian cuitan Demiral di akun Twitter-nya, @MerihDemiral, pada Selasa 7 Februari 2023 malam WIB.

Tak berhenti sampai di situ, sang defender juga mendapatkan bantuan dari eks rekan-rekan setim yang lain dari Juventus. Paulo Dybala, yang kini di AS Roma, dan juga Leonardo Bonucci juga ikut menyumbangkan jersey bertanda tangan untuk dilelang.

Hati Demiral hancur seketika mengetahui gempa mengguncang negara asalnya. Seketika mengetahui apa yang terjadi di Turki, dia langsung menyampaikan rasa duka mendalam di media sosial.

Follow Berita Okezone di Google News

“Itu sangat menyakiti hati saya untuk melihat orang-orang senegara dalam kondisi ini dan melihat rasa sakit mereka. Saya harap Tuhan membantu mereka. Saya harap kami bisa melaluinya bersama-sama,” kata Demiral.

Merih Demiral

Merih Demiral bermain untuk Juventus pada periode 2019-2021 silam. Dia memang berkawan baik dengan Cristiano Ronaldo, sebelum sama-sama meninggalkan Turin pada musim panas 2021.

Pada awalnya dipinjamkan, Demiral dipermanenkan Atalanta pada musim panas 2022 lalu. Meskipun sudah terpisah jauh dengan Ronaldo, yang kini ada di Arab Saudi bersama Al Nassr, Demiral nyatanya masih berhubungan baik dengan sang megabintang.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini