Share

Diledek Jelek, Cristiano Ronaldo Sebut Kakinya Seharga Rp16 Triliun!

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 03 Februari 2023 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 03 51 2758521 diledek-jelek-cristiano-ronaldo-sebut-kakinya-seharga-rp16-triliun-lowmeLz3BN.jpg Cristiano Ronaldo sebut kakinya berharga Rp16 triliun! (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

DILEDEK jelek, Cristiano Ronaldo menyebut kakinya seharga 1 miliar euro atau setara Rp16 triliun. Pengakuan itu disampaikan Cristiano Ronaldo ketika berbincang dengan eks rekan setimnya di Juventus, Weston McKennie.

Weston McKennie dan Cristiano Ronaldo sempat satu musim (2020-2021) berkolaborasi di Juventus. Kolaborasi keduanya menghasilkan dua gelar, yakni Piala Super Italia 2020 dan Coppa Italia 2020-2021.

Cristiano Ronaldo

Selama satu musim bekerja sama Juventus, Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie kerap bercanda. Pernah dalam satu momen, Cristiano Ronaldo sedang dipijat dan kakinya pun terlihat jelas oleh Weston McKennie.

Berhubung kaki Cristiano Ronaldo penuh urat, Weston McKennie langsung meledek CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo. Weston McKennie menyebut kaki Cristiano Ronaldo terlihat buruk.

“Cristiano sedang dipijat dan saya lewat dan berkata, 'Ya ampun, kaki Anda terlihat buruk!,” kata Weston McKennie yang baru saja pindah ke Leeds United, mengutip dari Football Italia.

Lantas, apa respons Cristiano Ronaldo? Secara sombong, pesepakbola yang segera berulang tahun ke-38 tahun itu mengatakan kakinya berharga 1 miliar euro atau setara Rp16 triliun.

Follow Berita Okezone di Google News

“Temanku, kaki ini bernilai satu miliar euro,” kata Cristiano Ronaldo kepada Weston McKennie.

Cristiano Ronaldo

Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat berharga bagi Cristiano Ronaldo. Berkat bantuan kakinya, Cristiano Ronaldo bisa menjadi tenar seperti sekarang.

Cristiano Ronaldo saat ini berstatus pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, yakni 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun per tahun. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga muncul sebagai manusia paling populer di jagat bumi.

Kapten Timnas Portugal ini berstatus manusia dengan followers terbanyak di Instagram, yakni menembus 544 juta! Sekarang, menarik menanti sisa-sisa kejayaan Cristiano Ronaldo sebelum memutuskan pensiun dari persepakbolaan profesional pada 2-3 tahun ke depan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini