Share

3 Bukti Cristiano Ronaldo Mulai Tak Disukai di Arab Saudi, Nomor 1 soal Kumpul Kebo!

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 03 Februari 2023 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 03 51 2758274 3-bukti-cristiano-ronaldo-mulai-tak-disukai-di-arab-saudi-nomor-1-soal-kumpul-kebo-uRzk7Mv5hO.jpg Berikut 3 bukti Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mulai tak disukai di Arab Saudi. (Foto: Globe Soccer Awards)

SEBANYAK 3 bukti Cristiano Ronaldo mulai tak disukai di Arab Saudi akan diulas Okezone. Cristiano Ronaldo resmi diboyong Raksasa Arab Saudi, Al Nassr, pada Sabtu 31 Desember 2022 dini hari WIB.

CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– saat ini berstatus sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, yakni 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun per tahun. Namun, baru juga sebulan berada di Arab Saudi, ada beberapa fakta yang menunjukan CR7 tidak disukai. Apa saja?

Berikut 3 bukti Cristiano Ronaldo mulai tak disukai di Arab Saudi:

3 Jersey Cristiano Ronaldo Diinjak-injak

Jersey Cristiano Ronaldo diinjak-injak

Jersey Al Nassr dengan nama punggung Cristiano Ronaldo diinjak-injak seorang suporter di Arab Saudi. Hanya saja, belum diketahui suporter tim mana yang menginjak jersey Cristiano Ronaldo tersebut.

Jika yang melakukan suporter Al Nassr, tentunya sangat menyakitkan. Sebab, Cristiano Ronaldo baru dua kali merumput bersama sang klub, sehingga wajar jika belum tampil maksimal (gagal mencetak gol dalam dua laga awal bersama Al Nassr).

2. Disindir Petinggi Al Nassr

Direktur Al Nassr sindir Cristiano Ronaldo

Setelah kalah 1-3 dari Al Ittihad di semifinal Piala Super Arab Saudi 2022, salah satu Direktur Al Nassr mencak-mencak. Berdasarkan video yang beredar di media sosial dan sejumlah media mainstream, direktur tersebut marah karena Cristiano Ronaldo dianggapnya cuma bisa Siuuu (selebrasi Cristiano Ronaldo), padahal digaji Rp3,3 triliun per tahun.

“Pergilah dari sini. Saya menghabiskan 200 juta euro (Rp3,3 triliun) dan dia (Ronaldo) hanya tahu caranya melakukan ‘Siuuu’. Ini tidak mungkin,” kata sang direktur dalam unggahan yang viral di media sosial.

Follow Berita Okezone di Google News

1. Kumpul Kebo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Dua pengacara asal Arab Saudi, angkat bicara kepada media asal Spanyol. Mereka mengatakan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez melanggar aturan di Arab Saudi, yang mana larangan tinggal satu atap bagi pasangan yang belum menikah.

Semenjak menjalin kasih pada 2016, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tinggal bersama, meski belum menikah. Sejauh ini, hubungan keduanya telah menghasilkan dua anak perempuan.

“Meskipun undang-undang masih melarang kumpul kebo tanpa akad nikah, aparat mulai menutup mata dan tidak menganiaya siapa pun. Tentu saja, undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan,” kata salah seorang pengacara asal Arab Saudi, Okezone mengutip dari Football Espana.

“Otoritas Arab Saudi, hari ini, tidak ikut campur dalam masalah ini (dalam kasus orang asing), tetapi hukum tetap melarang hidup bersama di luar nikah,” sambung pengacara lainnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini