Share

Gol Kaoru Mitoma Bikin Andy Robertson Merasa Berdosa Usai Liverpool Dipermalukan Brighton & Hove Albion

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 30 Januari 2023 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 30 45 2755447 gol-kaoru-mitoma-bikin-andy-robertson-merasa-berdosa-usai-liverpool-dipermalukan-brighton-hove-albion-VnRWQAnSJw.JPG Andy Robertson merasa bersalah usai Liverpool kalah dari Brighton & Hove Albion (Foto: REUTERS)

GOL Kaoru Mitoma bikin Andy Robertson merasa berdosa usai Liverpool dipermalukan Brighton & Hove Albion. Gol telat pemain asal Jepang itu membuat Liverpool tersingkir dari Piala FA 2022-2023.

The Reds – julukan Liverpool – bertandang ke Amex Stadium, Minggu 29 Januari 2023 malam WIB. Piala FA 2022-2023 nampaknya adalah trofi yang realistis untuk Liverpool musim ini. Namun, mereka harus menerima kenyataan pahit karena lagi-lagi kalah dari Brighton.

 Brighton & Hove Albion vs Liverpool

Liverpool tersisih usai dipermalukan Brighton secara dramatis dengan skor tipis 1-2. Sempat unggul lewat gol Harvey Elliott (30'), Brighton kemudian comeback berkat gol Lewis Dunk (39') dan Kaoru Mitoma (90+2').

Mitoma mencetak gol dari sisi kiri pertahanan Liverpool. Robertson pun nampak lesu usai pertandingan. Dirinya kecewa karena timnya harus kalah menyakitkan lewat gol menit akhir.

“Kami jauh dari cukup baik dua minggu lalu dan saya pikir hari ini kami sedikit lebih baik. Kami memiliki peluang dan (kami) sedikit lebih kompak," kata Robertson dilansir laman resmi klub, Senin (30/1/2023).

"Jelas ini adalah (gol) menit terakhir dan ini adalah tendangan terakhir dari bola, ini sangat mengecewakan," sambungnya.

Robertson pun mengaku menyesal kepada para suporter tandang yang sudah jauh-jauh datang. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu merasa bersalah karena Liverpool sudah berkali-kali membuat kecewa para fans musim ini

"Ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, para penggemar dan semua orang mengharapkan kami melangkah jauh di kompetisi ini dan kami tidak berhasil melakukannya," tutur Robertson.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami perlu (memperbaiki) dengan cepat. Kami terus mengatakan itu, tetapi itu tidak membantu para penggemar," sesalnya

Liverpool

"Saya merasa menyesal pada mereka, di belakang gawang penuh sesak hari ini (dan) para penggemar sangat luar biasa. Kami mengecewakan mereka lagi dan kami jelas kecewa karena tersingkir," tandasnya.

Ini merupakan ketiga kalinya Liverpool menelan hasil minor kala bersua Brighton musim ini. Sebelumnya, mereka tertahan di Anfield dengan skor 3-3 pada pertemuan pertama Liga Inggris 2022-2023. Kemudian, kalah 0-3 kala melawat ke kandang Brighton di pertemuan kedua Liga Inggris 2022-2023.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini