Share

3 Alasan Kenapa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Tidak Saling Follow di Instagram

Cahyo Yulianto, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752846 3-alasan-kenapa-cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi-tidak-saling-follow-di-instagram-ccSLrbmcWi.JPG Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi nyatanya tidak saling follow di Instagram (Foto: REUTERS)

INIILAH 3 alasan dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak saling mengikuti di Instagram. Megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang selalu menarik untuk dibahas.

Kedua peraih gelar Ballon d’Or itu belum lama ini melakoni sebuah pertandingan persahabatan ketika Paris Saint-Germain (PSG) yang dibela Lionel Messi melawat ke Arab Saudi. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo memperkuat tim Riyadh All Star yang merupakan gabungan dari tim Al Nassr dan Al Hilal.

 Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan PSG ini, keduanya sama-sama mencetak gol. Messi mencetak satu gol pada menit ketiga. Sedangkan Ronaldo mencetak dua gol ke gawang PSG yang masing-masing dicetak pada menit 34 dan 45+6.

Seusai pertandingan, nampak kedua pemain tersebut saling membagikan momen kehangatan mereka di lapangan. Pada instagram @Leomessi milik Lionel Messi, ia mengunggah video saat dirinya berpelukan dengan Ronaldo. Demikian pula dengan Ronaldoyang mengunggah 5 foto yang salah satunya momen saat dirinya berpelukan dengan Messi di akun @cristiano.

Namun di balik kehangatan ini, ternyata kedua pemain ini tidak saling mengikuti. Tidak ada klarifikasi resmi dari kedua pemain alasan mereka tidak saling mengikuti. Namun dilansir dari Goalballlive.com, setidaknya ada 3 kemungkinan alasan kedua pemain tidak saling mengikuti.

3. Brand yang berbeda

Cristiano Ronaldo

Popularitas kedua pemain, membuat keduanya menjadi brand ambassador dari brand kit yang berbeda. Messi adalah brand ambassador dari Adidas. Sedangkan Ronaldo menjadi brand ambassador dari kompetitornya yaitu Nike. Maka wajar saja jika perwakilan dari kedua brand yang saling bersaing di pasar ini untuk tidak saling mengikuti di instagram.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

2. Penghalang hubungan antara kedua pemain

Lionel Messi

Pada beberapa momen seperti malam penganugerahan, Messi dan Ronaldo memang tampak saling berpelukan. Namun sejatinya, kedua pemain tidak memiliki hubungan yang terlalu dekat.

Mereka berdua memang pernah bermain dengan satu pemain yang sama, yaitu Angel Di Maria. Ronaldo di Real Madrid dan Messi di Timnas Argentina. Namun antara Ronaldo dan Messi tidak ada benang merah yaang mendekatkan kedua pemain tersebut. Semua gestur yang ditunjukkan hanya sebatas bentuk sportivitas dan ucapan selamat antarpemain atas pencapaian yang telah diraih.

1. Rivalitas

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Tidak bisa dipungkiri bahwa kedua pemain ini memiliki rivalitas yang sangat panas untuk penghargaan individu lebih dari satu dekade terakhir. Oleh karena itu, sangat wajar kedua pemain ini tidak saling mengikuti di Instagram.

Itulah alasan dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak saling mengikuti di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini