Share

Penyebab Cristiano Ronaldo Berpotensi Dihukum Larangan Tampil Bersama Al Nassr Selama 30 Hari!

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752576 penyebab-cristiano-ronaldo-berpotensi-dihukum-larangan-tampil-bersama-al-nassr-selama-30-hari-DQIuphdjgk.jpg Cristiano Ronaldo bisa terkena skorsing larangan tampil 30 hari bersama Al Nassr. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

DIINVESTIGASI terkait kasus pemalsuan laporan keuangan Juventus, Cristiano Ronaldo bisa dihukum larangan tampil 30 hari bersama Al Nassr. Kok bisa?

Menurut laporan jurnalis Italia, Paolo Ziliani, ada 23 pemain yang masuk ke dalam investigasi perihal pemalsuan laporan keuangan Juventus. Sebanyak 23 pemain ini bukan hanya personel yang masih membela Juventus, tapi juga yang sudah angkat kaki.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Juventus)

Dari 23 nama itu, terdapat nama Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo dan 22 pemain lain diduga menerima gaji yang lebih rendah ketimbang yang dilaporkan manajemen Juventus.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa dinyatakan bersalah karena cuma berdiam dan tidak melakukan tindakan, meski manajemen Juventus melakukan kecurangan. Andai Cristiano Ronaldo dinyatakan bersalah, klub CR7 Al Nassr, sangat dirugikan.

Sebab, Cristiano Ronaldo baru-baru ini absen di dua laga Al Nassr karena menjalani hukuman bawaan dari FA. Saat itu, kekasih Georgina Rodriguez mendapat hukuman karena melempar ponsel seorang bocah kelar laga Everton vs Manchester United pada April 2022.

"Jika para pemain Juventus diketahui menerima gaji yang lebih rendah, maka mereka bisa dikenai skorsing larangan tampil selama 30 hari, sekalipun mereka tak lagi membela Juventus," kata Paolo Ziliani, mengutip dari Indian Express.

Follow Berita Okezone di Google News

Karena itu, Cristiano Ronaldo sedang harap-harap cemas. Cristiano Ronaldo tengah menanti masa depannya yang kerap terganggu akhir-akhir ini.

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja menjalani debut pada Senin 16 Januari 2023 dini hari WIB. Saat itu, Cristiano Ronaldo tampil full dan membantu Al Nassr menang 1-0 atas Al Ettifaq.

Cristiano Ronaldo

Meski tidak mencetak gol, Cristiano Ronaldo berperan atas gol tunggal kemenangan Al Nassr. Saat itu, pergerakan Cristiano Ronaldo mengganggu fokus bek-bek Al Ettifaq, sehingga Anderson Talisca tidak terkawal dan berhasil membobol gawang sang lawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini