Share

Profil Adrian Wibowo, Pemain Keturunan Indonesia yang Perkuat Timnas Amerika Serikat U-17

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752422 profil-adrian-wibowo-pemain-keturunan-indonesia-yang-perkuat-timnas-amerika-serikat-u-17-5Kz5jcanIk.jpg Profil Adrian Wibowo, pemain keturunan Indonesia yang Perkuat Timnas AS U-17. (Foto: Instagram/adrian_wibowo_17)

PROFIL Adrian Wibowo, pemain keturunan Indonesia yang perkuat Timnas Amerika Serikat U-17 akan dibahas Okezone di artikel ini. Nama Adrian Wibowo saat ini ramai diperbincangkan oleh para pencinta sepakbola Tanah Air usai dirinya terlihat masuk Timnas Amerika Serikat (AS) U-17.

Menurut laman Transfermakrt, Adrian bahkan sudah menjalani debutnya sebagai Timnas Amerika Serikat U-17 sejak Mei 2022 lalu. Dari Mei tahun lalu itu, setidaknya Adrian sudah bermain tiga kali sebagai penggawa Timnas AS U-17.

Adrian Wibowo

Adrian sendiri menjadi sorotan karena di usianya yang masih 16 tahun itu ternyata ia mampu tampil amat baik. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar pun berasal dari Akademi Los Angeles FC (LAFC).

Sejauh ini Adrian tercatat sudah tiga kali bermain sebagai winger dari Timnas AS U-17. Hebatnya dari tiga laga aksinya bersama tim junior itu, Adrian sudah mencetak satu gol.

Andai Adrian terus memperlihatkan penampilan yang apik seperti itu, maka ia diprediksi akan segera memperkuat Timnas AS senior. Tentu menarik melihat seberapa jauh Adrian bisa melangkah di Timnas Amerika Serikat nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Satu hal yang pasti, pemain tersebut memiliki darah Indonesia dari sang ayah, Boogie Wibowo. Sejauh ini pun tak ada tanda-tana Adrian berminat untuk membela Timnas Indonesia.

Adrian Wibowo

Profil Adrian Wibowo

Nama: Adrian Wibowo

Tempat Lahir: Amerik Serika

Tanggal Lahir: 2 September 2022

Usia: 17 tahun

Kewarnageraan: Amerika Sikat

Posisi Main: Winger Kanan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini