Share

Haru, Momen Marselino Ferdinan Pamitan ke Pelatih dan Rekan di Persebaya Surabaya Sebelum Terbang ke Eropa

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 49 2753086 haru-momen-marselino-ferdinan-pamitan-ke-pelatih-dan-rekan-di-persebaya-surabaya-sebelum-terbang-ke-eropa-fLnBeiDWWX.jpg Marselino Ferdinan kala membela Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya Surabaya)

GRESIK – Bintang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, selangkah lagi bergabung ke klub Eropa. Dia pun berpamitan dengan rekan dan juga pelatih di Persebaya Surabaya sebelum terbang ke Eropa. Momen pamitan ini pun diselimuti keharuan.

Sekadar informasi, Marselino tinggal selangkah lagi bergabung bersama klub Eropa. Klub asal Belgia disebut sebagai pelabuhan Marselino berikutnya.

Marselino Ferdinan

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengonfirmasi bahwa Marselino berangkat ke Eropa pada Selasa 24 Januari 2023. Aji pun berharap pemain muda andalannya itu tiba sampai tujuan dengan selamat.

BACA JUGA: Sang Agen Beri Kode soal Masa Depan Kliennya, Hokky Caraka Bakal Susul Marselino Ferdinan ke Eropa?

Momen haru pun terjadi usai laga lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Persebaya kontra Bhayangkara FC yang dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 23 Januari 2023. Di ruang ganti, Marselino berpamitan kepada rekan-rekan setimnya sebelum berangkat ke Eropa.

BACA JUGA: 5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Susul Marselino Ferdinan ke Eropa, Nomor 1 Main di Liga Malaysia!

“Marsel kemungkinan besok dia ke Eropa, semua pemain pasti bangga dengan Marsel, semoga sukses, yang terpenting semoga kamu perjalanan selamat sampai tujuan,” kata Aji, dikutip Youtube resmi Persebaya, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Seraya diiringi tepuk tangan rekan-rekan setimnya, Marselino pun berpamitan. Gelandang Timnas Indonesia itu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim dan staf kepelatihan yang sudah bersama dirinya selama di Persebaya.

“Yang pertama saya berterima kasih kepada teman-teman semua, terutama coach Aji, ofisial juga, asisten, coach Bejo (Sugiantoro) yang tahu saya dari kecil, coach Uston (Nawawi),” tutur Marselino mengucapkan salan perpisahan.

Marselino Ferdinan

“Terima kasih atas semuanya, sudah memberikan kesempatan, terima kasih sudah memberikan menit bermain coach Aji, semoga saya di Eropa bisa berkembang lebih baik lagi, saya minta doanya untuk teman-teman semua,” tandasnya.

Sebelumnya, klub asal Belgia, Beerschot VA, dirumorkan sebagai klub yang akan menampung Marselino. Namun, kabar tersebut dibantah oleh salah satu media Belgia.

Teka-teki mengenai klub anyar Marselino di Eropa akan segera terjawab. Diharapkan Marselino mampu bersaing dan mendapat menit bermain yang cukup selama menimba ilmu di Benua Biru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini