Share

Sang Agen Beri Kode soal Masa Depan Kliennya, Hokky Caraka Bakal Susul Marselino Ferdinan ke Eropa?

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2753077 sang-agen-beri-kode-soal-masa-depan-kliennya-hokky-caraka-bakal-susul-marselino-ferdinan-ke-eropa-H6mQt7hNsA.jpg Hokky Caraka salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 yang potensial merumput di Eropa (Foto: PSSI)

AGEN penyerang Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka,Andrey Grushin memberi kode terkait masa depan kliennya di PSS Sleman. Hal tersebut membuat pertanyaan publik apakah Hokky Caraka bakal hengkang dari PSS Sleman menyusul kompatriotnya, Marselino Ferdinan untuk meniti karier di Eropa?

Sebagaimana diketahui sebelumnya, bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dikabarkan bakal segera meniti karier di klub Eropa. Sejauh ini tim asal Belgia disebut sebagai pelabuhan Marselino berikutnya.

 Andrey Grushin

Hal itu membuka harapan besar bagi penggawa Timnas Indonesia lainnya untuk mengikuti jejak Marselino Ferdinan. Belakangan rekan Marselino di Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka tampaknya bakal meninggalkan PSS Sleman.

Hal tersebut diketahui dalam postingan agen Hokky Caraka, Andrey Grushin di Instagram pribadi yang mengisyaratkan masa depan kliennya. Grushin mengaku dirinya tengah membahas masa depan Hokky bersama dengan sang ayah.

“Bertemu dengan pemain @hokkycaraka, juga ayahnya, kami membahas rencana untuk masa depan, dan arah kemana kita akan bergerak,” tulis Grushin pada unggahan Instagramnya, @a.grushin_yft, Rabu (25/1/2023).

BACA JUGA:5 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Susul Marselino Ferdinan ke Eropa, Nomor 1 Main di Liga Malaysia!

“Anda di lapangan, kami di belakang lapangan, kolaborasi dengan agensi YFT,” timpal Grushin pada unggahan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Sekadar informasi, Andrey Grushin merupakan salah satu agen sepakbola asal Rusia. Sejumlah nama pemain di Asia Tenggara berada dalam naungan agensinya bernama YFT, termasuk Hokky Caraka.

Hokky Caraka

Mengingat Andrey Grushin berasal dari benua biru yaitu Rusia, tampaknya harapan Hokky Caraka untuk mentas di Eropa cukup terbuka lebar. Belum lagi, Hokky Caraka sempat dilirik sejumlah klub Eropa sejak lama.

Terakhir, pada Agustus 2022 silam, penyerang PSS Sleman itu dikabarkan diminati klub Liga Yunani. Rumor tersebut berembus usai Direktur Garuda Select, Denise Wise disebut menawari Hokky bergabung ke klub Eropa.

Namun saat itu, pelatih PSS, Seto Nurdiantoro ingin agar Hokky Caraka mematangkan diri terlebih dahulu di Tanah Air. Dengan tujuan bisa bersaing dengan ketatnya persaingan antar pemain di Eropa.

Terlepas dari itu, pihak Hokky Caraka memang belum membuka obrolan lebih jauh terkait masa depannya nanti. Namun yang jelas menarik ditunggu seperti apa masa depan Hokky Caraka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini