Share

Jelang Laga Barcelona vs Real Sociedad, Imanol Alguacil Beri Peringatan Keras ke Blaugrana

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 46 2752629 jelang-laga-barcelona-vs-real-sociedad-imanol-alguacil-beri-peringatan-keras-ke-blaugrana-V6YDUMCLIn.jpg Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil beri peringatan keras ke Barcelona (Foto: REUTERS)

REAL Sociedad akan melakoni babak perempatfinal Copa del Rey 2022-2023 kontra Barcelona. Menjelang laga tersebut, pelatih La Real -julukan Real Sociedad, Imanol Alguacil, memberikan peringatan keras ke Blaugrana -julukan Barcelona.

Untuk diketahui. Laga antara Barcelona kontra Real Sociedad akan tersaji di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada Kamis (26/1/2023) dini hari tepatnya pukul 03.00 WIB. Kedua tim dipastikan mengincar kemenangan demi melaju ke babak berikutnya.

Real Sociedad

Sejauh ini, Real Sociedad belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Tim yang bermarkas di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol tersebut berhasil mengemas sembilan kemenangan dan satu kali imbang di semua kompetisi sejak November 2022.

Catatan manis tersebut tentu saja akan menjadi modal yang bagus menjelang bertandang ke Camp Nou. Imanol Alguacil pun mengatakan, timnya harus bahagia sebelum pertandingan.

“Untuk menang di lapangan seperti itu dan melawan lawan seperti itu, kami harus menjalani hari yang menyenangkan,” kata Alguacil disadur dari Marca, Rabu (25/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Imanol Alguacil sadar Real Sociedad mempunyai rapor merah saat bersua dengan Barcelona. Dengan catatan itu, pelatih asal Spanyol tersebut justru bertekad untuk meraih kemenangan. Ia menegaskan, La Real akan memperpanjang rekor kemenangan.

Imanol Alguacil

“Memang benar bahwa kami belum pernah menang selama bertahun-tahun, tetapi kami juga telah berkembang selama beberapa tahun,” ujar Alguacil.

“Mengapa kami tidak akan menang besok? Siapa pun yang menang akan melaju ke semifinal dan saya menghadapi pertandingan ini dengan antusiasme yang sama seperti biasanya, meskipun David Silva dan Merino tidak ada di sana, dan kami belum pernah menang di sana selama bertahun-tahun,” sambungnya.

“Kami memiliki sembilan kemenangan dan saya ingin yang kesepuluh,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini