Share

Sudah Hampir 6 Jam, Rapat Pembahasan Masa Depan Liga 2 Masih Terus Berlangsung

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 49 2752330 sudah-hampir-6-jam-rapat-pembahasan-masa-depan-liga-2-masih-terus-berlangsung-sLxPwFNnkI.jpg Rapat pembahasan nasib Liga 2 2022-2023 masih terus berlangsung. (Foto: Andri Bagus Syaiful/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA – Rapat pembahasan masa depan Liga 2 yang diikuti PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), PSSI, dan tim-tim kontestan masih terus berlangsung. Padahal, rapat ini sudah berlangsung hampir 6 jam.

Ya, PSSI menggelar rapat guna membahas masa depan kompetisi Liga 2 2022-2023. Rapat itu berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (23/1/2023).

PSSI

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di sana, rapat berlangsung sejak pukul 15.00 WIB. Namun, sampai pukul 20.50 WIB rapat masih berlangsung.

BACA JUGA: Semen Padang FC Harapkan Segera Ada Keputusan Bulat soal Kelanjutan Liga 2 2022-2023

Pada pukul 18.00 WIB, para peserta sempat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan rapat pukul 19.00 WIB. MNC Portal Indonesia sempat berusaha menggali informasi terkait pembahasan rapat dari beberapa perwakilan tim.

BACA JUGA: Menpora Zainudin Amali Minta PT LIB Rapatkan Barisan Agar Satu Suara dengan Klub Liga 2

Namun, mereka enggan memberikan keterangan karena belum ada putusan dari hasil rapat. Para perwakilan tim pun baru mau berkomentar setelah rapat usai.

Follow Berita Okezone di Google News

Rapat itu memang menindaklanjuti arahan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora, Zainudin Amali, terkait kejelasan kompetisi Liga 2. Sebab, dia sudah bertemu dengan perwakilan PSSI beberapa waktu lalu terkait hal itu.

Kabarnya, Zainudin Amali sudah memberikan solusi agar kompetisi kasta kedua itu bisa dilanjutkan. Oleh karena itu, PT LIB, PSSI, dan para kontestan langsung kembali merapatkan barisan.

Liga 2

Hal itu untuk berdiskusi apakah Liga 2 kembali dilanjutkan atau tidak. Sebab, paling terpenting seluruh peserta liga satu suara dahulu.

Sebelumnya, PSSI memang menghentikan Liga 2 dan Liga 3 dengan berbagai pertimbangan. Namun, hal itu menimbulkan polemik dalan dunia sepakbola Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini