Share

Dokter Tim Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Marc Klok dan Febri Haryadi

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 23 Januari 2023 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 49 2751600 dokter-tim-persib-bandung-ungkap-kondisi-terkini-marc-klok-dan-febri-haryadi-XG0TZpqwF8.jpg Marc Klok sudah kembali berlatih bersama skuad Persib Bandung (Foto: Twitter/persib)

DOKTER tim Persib Bandung ungkap kondisi terkini Marc Klok dan Febri Haryadi. Rafi Ghani selaku dokter tim memastikan bahwa kedua pemain telah pulih dari cedera yang membuat mereka tidak dibawa dalam laga kontra Madura United, Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Rafi menyebut bahwa Klok dan Febri sama-sama sudah berada dalam keadaan yang baik. Mereka pun sudah kembali berlatih bersama tim pada Senin (23/1/2023) pagi WIB.

 Marc Klok

"Alhamdulilah kondisi pemain yang sebelumnya latihan terpisah sudah bergabung. Sudah tidak ada masalah," ujar Rafi, dikutip dari situs resmi klub via Antara, Senin (23/1/2023).

Rafi mengungkap bahwa Klok tidak disertakan pelatih Luis Milla dalam laga tandang ke Pamekasan kontra Madura United karena sakit. Sedangkan Febri sebenarnya sudah mendapat izin latihan bersama tim sebelum berangkat.

Meskipun begitu, terdapat pertimbangan dari pelatih untuk pada akhirnya tidak memboyong Febri untuk lawatan laga tandang ke markas Madura United.

Saat ini hanya tinggal David Rumakiek dan Zalnando yang masih belum berlatih bersama. Selain David da Silva yang mengalami masalah di pahanya saat latihan pagi tadi.

Follow Berita Okezone di Google News

"David da Silva ada masalah sedikit di paha kanan, kita observasi selama 1x24 jam. Mudah-mudahan buka cedera yang serius," jelas Rafi.

Febri Hariyadi

Pulihnya Klok dan Febri tentu menjadi tambahan tenaga berharga untuk skuad Luis Milla yang selanjutnya akan berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, Kamis (26/1) mendatang.

Kini Persib Bandung tengah menjaga posisi mereka di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah menghuni peringkat ke-3 dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan, berselisih dua poin dari PSM Makassar di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini