Share

Dani Ceballos Beberkan Keinginannya Usai Belum Dapat Kontrak Baru dari Real Madrid

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 46 2751371 dani-ceballos-beberkan-keinginannya-usai-belum-dapat-kontrak-baru-dari-real-madrid-yEpWga5Epf.JPG Dani Ceballos mengaku ingin bertahan bersama Real Madrid (Foto: Reuters)

GELANDANG Real Madrid, Dani Ceballos mengungkapkan keinginannya usai belum dapat kontrak baru dari Los Blancos -julukan Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku ingin terus berseragam Real Madrid dan siap memberikan yang terbaik.

Sebagaimana diketahui, Dani Ceballos kembali memperkuat Real Madrid sejak musim panas 2021 lalu usai menjalani masa pinjaman selama dua tahun bersama Arsenal. Meski tampil apik bersama The Gunners -julukan Arsenal, ia tetap kembali menjadi penghangat bangku cadangan Los Blancos lantaran kalah saing dengan pemain-pemain lainnya.

Dani Ceballos

Sebelum Piala Dunia 2022, pemain asal Spanyol itu hanya dua kali menjadi starter untuk Real Madrid dan baru mencatatkan 17 pertandingan dengan 527 menit bermain saja secara keseluruhan musim ini. Namun, dia lebih sering tampil setelah turnamen sepakbola terakbar di dunia itu digelar karena jadwal yang padat membuat para pemain senior seperti Toni Kroos dan Luka Modric harus dirotasi.

Bahkan, Dani Ceballos menjadi pahlawan kemenangan timnya saat mengalahkan Villarreal 3-2 di babak 16 besar Copa del Rey beberapa hari lalu dengan gol telatnya. Lalu, dia dipercaya sebagai starter pada laga dini hari tadi kontra Athletic Club Bilbao di mana Real Madrid menang 2-0.

Meski sudah mulai mendapat kepercayaan lebih, Ceballos masih belum ditawari kontrak baru oleh klubnya walaupun kontraknya akan habis pada Juni mendatang. Kendati demikian, Ceballos berharap dirinya bisa terus bertahan bersama Los Blancos dan menyatakan ambisinya untuk memberikan performa terbaiknya agar masa baktinya diperpanjang.

“Kelanjutan? Saya tersedia untuk pelatih, dia memasukkan saya tempo hari ketika tim sangat membutuhkannya dan hari ini dia menjadikan saya starter, apa pun yang diminta pelatih dari saya, saya akan berada di sana,” kata Ceballos dilansir dari Marca, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya ingin terus bermain untuk Real Madrid, tidak ada klub yang lebih besar dari ini. Sekarang saatnya untuk mengatupkan gigi, saya memiliki empat bulan tersisa dan banyak pertandingan di depan saya untuk memberikan level yang saya miliki di klub ini,” imbuhnya.

Dani Ceballos

Ancelotti sendiri memuji permainan apik Ceballos pada laga kontra Athletic Bilbao. Tentu ini menjadi pertanda bagus untuk mantan pemain Real Betis itu agar bisa mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid.

"Dia bermain sangat baik sepanjang pertandingan, baik dengan bola atau tanpa bola, posisinya sangat bagus. Dia tidak banyak bermain tetapi ini adalah momen musim yang kami butuhkan semua orang,” pungkas Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini