Share

Persebaya Surabaya Punya Rekor Buruk Kontra Bhayangkara FC, Aji Santoso Cuek

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 49 2751123 persebaya-surabaya-punya-rekor-buruk-kontra-bhayangkara-fc-aji-santoso-cuek-tYT7bk88zF.jpg Aji Santoso tak pedulikan rekor buruk Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC (Foto: Instagram/officialpersebaya)

PERSEBAYA Surabaya punya rekor buruk kontra Bhayangkara FC, Aji Santoso cuek. Sang pelatih Bajul Ijo โ€“ julukan Persebaya Surabaya โ€“ tak mau terpengaruh oleh rekor sulit menang di semua kompetisi yang telah berlangsung sejak 2019 tersebut.

Persebaya Surabaya bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 23 Januari 2023. Laga lanjutan 1 2022-2023 tersebut akan dimainkan mulai pukul 16.00 WIB.

Persebaya Surabaya

Dalam tujuh pertemuan terakhir di semua ajang, Persebaya hanya mampu dua kali menang atas Bhayangkara FC, satu laga berakhir imbang dan empat sisanya menelan kekalahan. Kendati demikian, Aji Santoso tidak gentar.

Aji mengatakan bahwa rekor pertemuan bukan suatu hal yang relevan. Legenda Timnas Indonesia itu menyatakan dirinya bukan tipikal pelatih yang menjadikan rekor pertemuan sebagai patokan.

โ€œBagi saya itu (rekor pertemuan) tidak berpengaruh pada kondisi tim, kami juga pernah menang 3-0 lawan mereka di Gelora Bung Tomo, kemarin memang kita kemasukannya juga menit akhir, baik di Bali maupun di Cikarang, ini sudah diantisipasi,โ€ kata Aji pada konferensi pers, Minggu (22/1/2023).

โ€œMudah-mudahan untuk pertandingan besok anak-anak bisa memutus rangkaian itu, saya adalah pelatih yang tidak percaya dengan historis, karena kondisi tim berbeda, materi pemain berbeda,โ€ tambahnya.

โ€œYang penting pemain jangan meremehkan, kalau bisa tampil bagus dan berjuang ya kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan,โ€ lanjut pelatih berusia 52 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Aji percaya diri Persebaya mampu mendulang tiga poin di kandang. Terlebih semua pemainnya dalam kondisi kebugaran yang baik.

Aji Santoso

โ€œYang jelas persiapan lawan Bhayangkara, kondisi semua pemain dalam keadaan baik, mudah-mudahan di pertandingan kandang ini, kita bisa tampil bagus dan mengamankan tiga poin,โ€ pungkasnya.

Saat ini, Persebaya Surabaya masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Mereka memiliki 23 poin dari 18 laga, unggul empat poin dari Bhayangkara yang duduk di peringkat ke-14.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini