Share

Jurgen Klopp Dapat Saran Jelang Laga Liverpool vs Chelsea: Jangan Mainkan Cody Gakpo!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 21 Januari 2023 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 45 2750531 jurgen-klopp-dapat-saran-jelang-laga-liverpool-vs-chelsea-jangan-mainkan-cody-gakpo-kRrTY1eY21.JPG Cody Gakpo diharapkan tidak bermain saat Liverpool hadapi Chelsea (Foto: REUTERS)

JURGEN Klopp dapat saran jelang laga Liverpool vs Chelsea. Legenda Arsenal, Paul Merson, berpikir bahwa Liverpool akan lebih baik tanpa penyerang asal Belanda, Cody Gakpo, untuk pertandingan ini.

Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield. Laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 tersebut akan dihelat pada Sabtu (21/1/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

Jurgen Klopp

Dalam laga nanti, Liverpool dan Chelsea sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Pasalnya,kedua tim selalu berada di papan atas, tetapi sedang dalam performa kurang meyakinkan.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kesembilan klasemen dengan 28 poin sama seperti Chelsea yang menempati peringkat ke-10. Namun, The Reds -julukan Liverpool- menang selisih gol.

Merson menganggap bahwa Gakpo agak kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya sejak gabung Liverpool. Menurutnya, banyak pemain asal Belanda yang gagal di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

"Cody Gakpo telah mengalami sedikit kesulitan sejauh ini, saya tidak ingat pemain Belanda datang dan membuat kejutan di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir," kata Merson dilansir dari Metro, Sabtu (21/1/2023).

Cody Gakpo

Bersama Liverpool, Gakpo sudah tampil sebanyak tiga pertandingan di semua kompetisi dan belum menyumbakan gol maupun asisst. Merson pun menyarankan Klopp untuk memberikan istirahat kepada penyerang berusia 23 tahun itu untuk dua atau tiga pertandingan termasuk menghadapi Chelsea.

"Dia akan membutuhkan waktu, dan dia mungkin perlu keluar dari tim untuk satu atau dua pertandingan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini