Share

Cristiano Ronaldo Sambangi Tempat Latihan Real Madrid Jelang Final Piala Super Spanyol 2022-2023, Kode Balikan?

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 14 Januari 2023 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 14 46 2746062 cristiano-ronaldo-sambangi-tempat-latihan-real-madrid-jelang-final-piala-super-spanyol-2022-2023-kode-balikan-k21w4xzOOH.JPG Cristiano Ronaldo bermain untuk Al Nassr musim ini (Foto: Reuters)

JELANG final Piala Super Spanyol 2022-2023, ada pemandangan menarik, di mana megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo terpantau mengunjungi tempat latihan Real Madrid. Hal itu diketahui dari laporan Goal Internasional, yang dikutip Sabtu (14/1/2023).

Sekadar diketahui, Real Madrid saat ini tengah berada di Arab Saudi dalam rangka melakoni laga final Piala Super Spanyol 2022-2023 melawan Barcelona. Sebab itu, pasukan Carlo Ancelotti tersebut berlatih di markas Al Nassr, Stadion Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi sebagai persiapan.

 Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo berseragam Al Nassr)

Dalam kesempatan itu, mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo datang ke stadion Al Nassr. Ia menyapa eks rekan setimnya seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Namun, megabintang 37 tahun itu hanya melihat latihan Real Madrid saja.

Menurut laporan Goal Internasional, Cristiano Ronaldo memakai setelan serba hitam saat berkunjung ke tempat latihan Real Madrid. Dalam laporannya, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- menyapa sejumlah mantan rekan setimnya.

Hal itu sangatlah wajar, mengingat Cristiano Ronaldo mempunyai hubungan baik dengan klub Ibu Kota Spanyol tersebut. Sebagaimana diketahui, sebelum menetap di Riyadh dan berseragam Al Nassr, Cristiano Ronaldo sudah malang melintang di kancah sepakbola Eropa.

BACA JUGA:Al Nassr Bantah Keras Soal Isu Pekerjaan Sampingan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Ia dikenal sebagai striker ganas yang pernah membela beberapa klub, termasuk Real Madrid. Ketika bermain untuk Los Blancos ia meraih empat trofi Liga Champions. Tidak hanya itu, ia juga tercatat membukukan 450 gol dan 131 assist selama sembilan tahun membela Real Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah puas bersama Los Blancos, Cristiano Ronaldo sempat pindah ke Juventus dan kemudian kembali ke Manchester United pada 2021. Namun, kariernya di benua Biru tidak berakhir manis usai diputus kontrak oleh Manchester United per November 2022.

Cristiano Ronaldo

Sebagai tambahan informasi, Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Senin 16 Januari 2023 dalam rangka final Piala Super Spanyol 2022-2023. Laga tersebut diprediksi berjalan dengan tensi panas mengingat rivalitas kedua tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini