Share

PSG Siapkan Tawaran Kontrak Mewah untuk Lionel Messi Usai Jadi Juara Dunia 2022

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Kamis 12 Januari 2023 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 51 2745115 psg-siapkan-tawaran-kontrak-mewah-untuk-lionel-messi-usai-jadi-juara-dunia-2022-ypMYaVrzSk.JPG PSG siapkan tawaran kontrak mewah untuk Lionel Messi usai jadi juara dunia 2022 (Foto: Reuters)

PSG siapkan tawaran kontrak mewah untuk Lionel Messi usai jadi juara dunia 2022. Kontrak kapten Timnas Argentina di Paris Saint-Germain (PSG) memang sebentar lagi akan berakhir.

Kontrak awal Lionel Messi dan PSG kabarnya akan berakhir ada akhir Juni 2023 mendatang. Seperti diketahui Lionel Messi meneken kontrak di PSG pada 2021 dan hanya bertahan selama dua musim.

 Lionel Messi

Melihat kontrak Lionel Messi yang hampir habis, PSG buru-buru siapkan tawaran kontrak. Hal itu agar PSG tak kehilangan Lionel Messi usai juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Melansir dari Marca, Kamis (12/1/2023), Jorse Messi selaku ayah sekaligus agen Lionel Messi telah melakukan perjalanan ke Paris untuk bertemu dengan Direktur Klub. Pertemuan ini bertujuan untuk membicarakan persetujuan perincian durasi kontrak dan gaji Lionel Messi.

PSG kabarnya memberikan tawaran kontrak yang “tidak mungkin ditolak” La Pulga hingga musim panas 2024 mendatang. Sementara itu, Lionel Messi sebelumnya pernah mengaku jika ia merasa nyaman berada di PSG dan Paris.

BACA JUGA:Mengejutkan! Lionel Messi Segera Susul Cristiano Ronaldo Main di Liga Arab Saudi

"Saya lebih menyukai Paris sekarang, saya telah menemukan kotanya dan saya merasa luar biasa,” kata Lionel Messi dilansir dari Marca, Kamis (12/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Meski demikian, belum ada informasi terbaru mengenai gaji atau tawaran PSG untuk Lionel Messi jika benar-benar akan memperpanjang kontrak di Parc des Princes. Namun, PSG tentu harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk membayar gaji Lionel Messi.

Lionel Messi

Mengingat La Pulga (julukan Lionel Messi) baru saja mengawal Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Namun, jika harus mengeluarkan nilai yang fantasti, PSG rupanya cukup siap.

Pasalnya, menurut El Economista dilansir dari Marca, pendapatan PSG setelah setahun Lionel Messi bergabung meningkat sebanyak 700 juta euro (Rp11,5 triliun) dan berhasil menarik setidaknya 10 sponsor.

Selain itu, PSG bisa memanfaatkan status Lionel Messi sebagai juara dunia dari segi pendapatan hingga mengeksploitasi brand imagenya.  Di lain hal, PSG juga memiliki misi agar Lionel Messi pensiun di PSG saja, bukan di klub lain seperti yang diberitakan, yakni Barcelona atau MLS.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini