Share

Jelang Real Betis vs Barcelona: Xavi Hernandez Pilih Merendah, Ogah Timnya Dipandang Unggulan

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 11 Januari 2023 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 46 2744614 jelang-real-betis-vs-barcelona-xavi-hernandez-pilih-merendah-ogah-timnya-dipandang-unggulan-zAbBW05ZeJ.jpg Para pemain Barcelona kala berlaga. (Foto: Reuters)

RIYADH – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, fokus menatap laga kontra Real Betis pada semifinal Piala Super Spanyol 2022-2023. Dia pun memilih merendah jelang laga tersebut dengan tak mau Barcelona disebut sebagai unggulan.

Pertandingan Piala Super Spanyol 2022-2023 bakal berlangsung di King Fahd International Stadium, Jumat 13 Januari 2023 dini hari WIB. Barcelona pun sedikit diunggulkan oleh banyak pihak.

Barcelona

Pasalnya, Barcelona memang sedang dalam keadaan bagus. Mereka telah menjalani tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi tanpa pernah kalah, dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang.

BACA JUGA: Belum Lama Pisah, Barcelona Disebut Ingin Boyong Kembali Pierre-Emerick Aubameyang

Tentu saja, hasil tersebut membuat Barcelona diunggulkan. Meski begitu, Xavi tak menganggap demikian. Sebab, dia merasa momentum tersebut tidak ada artinya pada laga ini.

BACA JUGA: Kisah Sedih Lionel Messi yang Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual di Argentina, Jauh Sebelum Terkenal seperti Sekarang!

“Saya pikir kami bukan unggulan. Ya, kami memang menjalani momentum yang bagus. Tetapi, itu tak memiliki makna apa pun,” kata Xavi, dikutip dari Sport.es, Rabu (11/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Xavi merasa Barcelona harus membuktikan kualitasnya di lapangan, jika memang merupakan unggulan. Namun, Xavi merasa laga melawan Betis tidak akan berlangsung dengan mudah.

“Di atas kertas, kami memang unggulan. Tetapi, kami harus membuktikannya di atas lapangan,” jelas Xavi.

Xavi Hernandez

“Pertandingan ini akan berat. Betis merupakan juara Copa del Rey, dan menjadikannya lawan yang sulit,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini