Share

Dikalahkan Inter Milan di Liga Italia 2022-2023, Luciano Spalletti Akui Napoli Bermain Buruk

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 06 Januari 2023 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 47 2740687 dikalahkan-inter-milan-di-liga-italia-2022-2023-luciano-spalletti-akui-napoli-bermain-buruk-tottpwZ9SJ.jpg Lusiano Spalletti akui Napoli main buruk di laga kontra Inter Milan (Foto: Reuters)

NAPOLI harus menelan kekalahan perdana mereka di Liga Italia 2022-2023 di tangan Inter Milan. Selepas laga, pelatih Partenopei -julukan Napoli, Luciano Spalletti mengaku kalau timnya memang bermain buruk di pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Napoli kalah dengan skor tipis 1-0 di pertandingan ke-16 Liga Italia 2022-2023. Laga tersebut tersaji di Giuseppe Meazza, Milan pada Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

Inter Milan vs Napoli

Partenopei mampu menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang, tetapi tak berhasil menembus rapatnya pertahanan Inter Milan. Sementara Edin Dzeko (56') berhasil membawa Nerazzurri -julukan Inter Milan- meraih tiga poin serta memberikan kekalahan perdana untuk Napoli di musim ini.

Meski menelan kekalahan, tetapi Napoli masih berada di puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan 41 poin. Mereka pun unggul lima angka dari AC Milan di peringkat kedua.

Selepas pertandingan, Spalletti mengatakan Inter Milan bermain dengan strategi yang membuat Hakan Calhanoglu memberikan tekanan kepada Stanislav Lobotka. Ia pun menjelaskan para pemainnya kesulitan untuk melakukan pergerakan bola, seperti yang biasa dilakukan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Mereka melakukan apa yang selalu mereka lakukan, yaitu menekan kami dengan Calhanoglu memberikan penjagaan kepada Lobotka, tetapi kami harus pandai memasukkan bola dengan lebih baik di lini depan mereka. Kami tidak bisa menggerakkan bola dengan kualitas seperti biasa," kata Luciano Spalletti dilansir dari Tuttomercato, Kamis (5/1/2023).

Luciano Spalletti

Spalletti mengatakan pergerakan bola selalu lebih lambat, tetapi seharusnya Napoli bisa berbuat lebih banyak dan mendapatkan gol karena memiliki lebih banyak peluang. Ia pun menyebut timnya tampil mengecewakan dan memiliki kualitas lebih rendah dari biasanya.

"Bola selalu bergerak sedikit lambat, kami (seharusnya) bisa berbuat lebih banyak. Kami memiliki kualitas yang lebih rendah dari biasanya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini