Share

Lionel Messi Ungkap Mengapa Dirinya Kesal kepada Louis van Gaal dan Wout Weghorst

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 10 Desember 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 51 2724415 lionel-messi-ungkap-mengapa-dirinya-kesal-kepada-louis-van-gaal-dan-wout-weghorst-IHfMveJpRg.JPG Lionel Messi dibuat kesal oleh Louis van Gaal dan Wout Weghorst (Foto: REUTERS)

LIONEL Messi ungkap mengapa dirinya kesal kepada Louis van Gaal dan Wout Weghorst. Sang megabintang Argentina mengaku kehilangan respek kedua oknum dari Timnas Belanda tersebut.

Argentina sukses mengandaskan Belanda di Stadion Lusail, Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB pada babak perempatfinal Piala Dunia 2022. La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – menang lewat adu penalti dengan skor 4-3 setelah skor 2-2 bertahan hingga babak perpanjangan waktu kelar.

Lionel Messi

Usai laga, Messi menghampiri Louis van Gaal di pinggir lapangan. Bukan untuk memberikan semangat, keduanya justru terlihat beradu argumentasi.

Messi diketahui sedikit kesal dengan yang diucapkan Van Gaal sebelum pertandingan. Messi pun memberikan gestur yang bermakna “jangan terlalu banyak bicara” kepada Van Gaal.

Setelahnya giliran Weghorst terkena omelan Messi saat melangsungkan sesi wawancara usai laga. Saat wartawan mulai bertanya, Messi menunjukkan gestur tak senang dan melihat ke arah berlawanan.

Sontak Messi langsung mengatakan kalimat mengusir, “Apa kau lihat-lihat? Pergi sana bodoh,” ucap Messi yang kata-katanya itu diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh akun @AlbicelesteTalk.

Di postingan yang sama, akun itu memberi keterangan bahwa Messi berbicara kepada Wout Weghorst. Momen itu pun menjadi perbincangan di jagat maya.

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ditanya soal reaksinya tersebut, Messi menegaskan tidak suka dengan orang-orang yang terlalu banyak bicara sebelum laga. Tak hanya itu, Weghorst beberapa kali memprovokasi timnya di lapangan.

 Lionel Messi

“Saya tidak suka orang berbicara sebelum pertandingan. Tampaknya tidak sopan bagi saya, bahwa pelatih sekaliber dia menyatakan seperti itu. Van Gaal tidak menghormati Tim Nasional Argentina,” ucap Messi dikutip laman Sportbible.

"Nomor 19 (Weghorst) datang dan mulai memprovokasi kami, menabrak kami, memberi tahu kami banyak hal. Pelatih mereka juga tidak menghormati kami,” lanjutnya.

Sebelumnya, Van Gaal telah sesumbar sebelum laga itu. Dia mengatakan timnya sudah pasti bisa menang saat laga berlanjut adu penalti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini