Share

Setelah Lionel Messi, Giliran Emiliano Martinez Semprot Louis van Gaal

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 10 Desember 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 51 2724413 setelah-lionel-messi-giliran-emiliano-martinez-semprot-louis-van-gaal-jfiDHpXDgj.JPG Emiliano Martinez dibuat kesal oleh Louis van Gaal seusai kemenangan Argentina atas Belanda (Foto: REUTERS)

SETELAH Lionel Messi giliran Emiliano Martinez semprot Louis van Gaal. Sang penjaga gawang Timnas Argentina meminta pelatih Belanda tersebut untuk segera diam setelah kalah adu penalti di perempatfinal Piala Dunia 2022.

Emiliano Martinez menjadi pahlawan La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– dalam sesi adu penalti yang berakhir dengan kemenangan 4-3. Kedua tim harus menentukan nasib lewat tos-tosan setelah laga berakhir imbang 2-2 selama 120 menit.

Emiliano Martinez

Alhasil, perjuangan Timnas Belanda harus berakhir di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Sabtu (10/12/2022) dini hari WIB. Sedangkan, Argentina melangkah ke semifinal dan sudah ditunggu Kroasia.

Usai pertandingan, Martinez mengatakan Van Gaal meragukan Argentina tangkas di babak adu penalti. Van Gaal juga mengatakan De Oranje –julukan Timnas Belanda– akan diuntungkan di babak tos-tosan.

Nyatanya, La Albiceleste berhasil mengunci kemenangan. Martinez pun menyuruh Van Gaal untuk bungkam setelah ini.

"Saya mendengar (Louis) Van Gaal mengatakan bahwa dalam adu penalti mereka memiliki keuntungan, atau jika kami pergi ke adu penalti maka mereka akan menang," ungkap Martinez dikutip dari talkSPORT, Sabtu (10/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya pikir dia harus tutup mulut," sambungnya tegas.

 Lionel Messi

Sebelumnya, Lionel Messi sudah lebih dulu bersitegang dengan mantan pelatih Manchester United dan Bayern Munich itu. Keduanya bahkan terlihat adu mulut di pinggir lapangan seusai laga hingga foto Messi berselebrasi di depan bangku cadangan Belanda beredar di media sosial.

Sementara itu, Argentina akan berjumpa Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022. Laga itu akan dimainkan di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Rabu (14/12/2022) mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini