Share

Paulo Dybala Tak Kunjung Dimainkan di Piala Dunia 2022, Pelatih Timnas Argentina: Dia Belum Pantas

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 51 2724011 paulo-dybala-tak-kunjung-dimainkan-di-piala-dunia-2022-pelatih-timnas-argentina-dia-belum-pantas-I7rdxKvKnc.JPG Pemain Timnas Argentina, Paulo Dybala. (Foto: Reuters)

DOHA - Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang dibawa Tim Nasional (Timnas) Argentina ke Qatar untuk tampil di Piala Dunia 2022. Namun, sejauh ini Dybala nyatanya belum bermain dan menurut sang pelatih, Lionel Scaloni, pemain AS Roma itu memang tak layak untuk bermain di lapangan.

Timnas Argentina akan berhadapan dengan Belanda di babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga nanti, Dybala menjadi sorotan banyak pihak di Piala Dunia 2022. Pasalnya penyerang berusia 29 tahun itu belum pernah bermain, meski menunjukkan penampilan apik bersama AS Roma di Liga Italia 2022/-2023.

Paulo Dybala

Sementara Scaloni mengatakan Dybala belum pantas bermain bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022, setelah pulih dari cedera. Ia menjelaskan Dybala dalam kondisi bagus dan membuatnya senang, karena memberikan kontribusi di tim.

"Dia belum bermain karena saya pikir dia tidak pantas untuk bermain di lapangan. Namun, dia baik-baik saja, dia dalam kondisi baik dan kami senang dengan kontribusinya," kata Scaloni dilansir dari Tuttomercato, Jumat (9/12/2022).

Di sisi lain, Timnas Argentina masih memiliki kekhawatiran mengenai kondisi Angel Di Maria. Pasalnya penyerang berusia 34 tahun itu sempat mengalami cedera, ketika La Albiceleste meraih kemenangan 2-0 atas Polandia di laga terakhir fase grup.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara dalam persiapan menghadapi Belanda, Scaloni mengatakan Angel Di Maria belum menjalani latihan.

Scaloni pun akan membicarakan kondisi pemain milik Juventus itu dan akan melihat pemain mana yang lebih siap untuk bermain, jika Di Maria masih belum bisa diturunkan.

"Dia belum berlatih sepenuhnya dengan tim. Hari ini saya akan berbicara dengannya dan kita akan melihat apa yang harus dilakukan, dia adalah pemain penting tetapi siapa pun yang lebih baik harus mengambil posisinya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini