Share

Raheem Sterling Kembali ke Skuad Timnas Inggris, Siap Main Kontra Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022?

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 51 2723605 raheem-sterling-kembali-ke-skuad-timnas-inggris-siap-main-kontra-prancis-di-perempatfinal-piala-dunia-2022-BKZNOUQ8U9.JPG Raheem Sterling kembali perkuat Inggris jelang laga perempatfinal Piala Dunia 2022 kontra Prancis (Foto: REUTERS)

RAHEEM Sterling kembali ke skuad Timnas Inggris sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Sang penyerang Chelsea diharapkan tersedia untuk pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2022 kontra Prancis.

Eks penyerang Manchester City itu terbang ke London pada peka lalu rumahnya dirampok. Insiden ini menyebabkan sejumlah perhiasan dan jam tangan milik keluarganya hilang.

Raheem Sterling

Saat ini, Sterling sudah menyerahkan keamanan keluarganya pada pihak yang berwajib. Pemain berusia 28 tahun itu pun memiliki kesempatan untuk kembali ke Qatar. Kabar kembalinya Sterling pun akhirnya dikonfirmasi oleh FA.

Asosiasi itu mengatakan, Sterling akan mulai bergabung dengan skuad pada hari ini, Jumat (9/12/2022). Tentu saja, kembalinya eks penyerang Manchester City itu merupakan kabar baik bagi pasukan Gareth Southgate.

“Raheem Sterling akan kembali ke markas Inggris di Qatar,” tulis keterangan resmi FA, dikutip pada Jumat (9/12/2022).

“Penyerang Chelsea itu sementara pergi untuk mengurus masalah keluarga tetapi sekarang diperkirakan akan bergabung kembali dengan skuat di Al Wakrah pada Jumat (9 Desember) menjelang perempatfinal lawan Prancis,” sambung keterangan itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Kembalinya Raheem Sterling ke skuad Timnas Inggris tentu menjadi kabar membahagiakan untuk pelatih Gareth Southgate. Meski tak selalu menjadi starter, setidaknya The Three Lions – julukan Timnas Inggris – memiliki opsi tambahan.

Timnas Inggris

Sementara itu, Timnas Inggris akan berhadapan dengan Prancis di perempatfinal Piala Dunia 2022. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Minggu (11/12/2022) mendatang.

Sebelumnya, selama Sterling tidak ada, The Three Lions sukses mengandaskan Senegal 3-0 di babak 16 besar. Dalam laga itu, Harry Kane, Jordan Henderson, dan Bukayo Saka mencetak gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini