Share

Jurnalis Fabrizio Romano Klaim Real Madrid Kalahkan Barcelona untuk Bocah Ajaib Brasil Endrick Felipe

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 46 2723704 jurnalis-fabrizio-romano-klaim-real-madrid-kalahkan-barcelona-untuk-bocah-ajaib-brasil-endrick-felipe-B8lAspUyuw.JPG Endrick Felipe disebut akan gabung Real Madrid (Foto: REUTERS)

JURNALIS Fabrizio Romano klaim Real Madrid kalahkan Barcelona untuk bocah ajaib Brasil Endrick Felipe. Sang penyerang muda akan bergabung dalam kontrak berdurasi enam tahun bersama Los Blancos – julukan Real Madrid.

Meski bursa transfer musim dingin 2023 baru resmi dibuka pada Januari, namun klub-klub sudah bergerilya untuk mengamankan pemain incarannya. Real Madrid pun nampaknya akan menggaet pemain pertamanya di musim dingin, yaitu Endrick.

Endrick Felipe

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengatakan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Endrick. Los Blancos pun dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 72 juta Euro atau sekitar Rp1,1 triliun kepada Palmeiras untuk mendapatkan Endrick.

Uang sebesar 72 juara Euro akan terbagi menjadi dua, Palmeiras mendapatkan 60 juta Euro (Rp988,9 miliar). Kemudian 12 Juta Euro (Rp197,78 miliar) untuk pajak Endrick.

Dengan bergabungnya Endrick ke Real Madrid membuat penggemar Los Blancos akan sangat senang. Pasalnya Endrick dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia untuk saat ini.

Sebelumnya, Barcelona sempat disebutkan tertarik kepada talenta Brasil ini. Namun nampaknya La Blaugrana – julukan Barcelona – mundur teratur karena permintaan harganya.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Endrick sendiri tak akan gabung Real Madrid dalam waktu dekat. Dia direncanakan baru akan tiba pada 2024 mendatang, ketika usianya sudah genap 18 tahun.

Endrick Felipe

Sementara menurut aturan transfer internasional, pemain sepakbola baru bisa ditransfer ke tim lain saat usianya sudah 18 tahun. Hal tersebut membuat Real Madrid harus menunggu 2 tahun untuk melihat aksi Endrick.

Real Madrid mendatangkan Endrick untuk menggantikan peran Karim Benzema. Pasalnya penyerang Tim nasional (Timnas) Prancis sudah memasuki usia 34 tahun dan sering mengalami cedera, sehingga Los Blancos bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini