Share

Cristiano Ronaldo Berperan atas Hattrick Perdana yang Dibuat Goncalo Ramos di Piala Dunia 2022

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 51 2722066 cristiano-ronaldo-berperan-atas-hattrick-perdana-yang-dibuat-goncalo-ramos-di-piala-dunia-2022-BZ1jQS94VR.jpg Cristiano Ronaldo disebut Goncalo Ramos berperan atas hattrick yang dibuat di laga Portugal vs Swiss. (Foto: REUTERS)

PENYERANG Timnas Portugal, Goncalo Ramos, mengungkap peran Cristiano Ronaldo atas hattrick yang dibuatnya di laga kontra Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Goncalo Ramos mengaku, sepanjang laga Cristiano Ronaldo selalu memberikan semangat dan arahan kepadanya maupun pemain Portugal lain.

Untuk pertama kalinya, Goncalo Ramos merasakan sensasi bermain sebagai starter di Timnas Portugal. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan penyerang milik Benfica tersebut.

Goncalo Ramos

(Goncalo Ramos ungkap peran Cristiano Ronaldo di balik kesuksesannya mencetak hattrick)

Dalam laga yang dimenangkan Portugal dengan skor 6-1 itu, Goncalo Ramos yang diplot menggantikan Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan hattrick!

Goncalo Ramos yang terpilih menjadi Man of the Match menunjukan kemampuan terbaiknya dengan mencetak tiga gol (17’, 51’, dan 67’). Sementara itu, tiga gol Portugal lainnya dihasilkan Pepe Lima (33’), Raphael Guerreiro (55’) dan Rafael Leao (90+2’).

Namun, Goncalo Ramos tak mau besar kepala. Ia menegaskan Cristiano Ronaldo yang baru main di menit 74 laga Portugal vs Swiss, memiliki peran penting atas kemenangan Portugal. Goncalo Ramos mengatakan Cristiano Ronaldo tetap menunjukan kemampuannya sebagai kapten sepanjang pertandingan.

β€œRonaldo berbicara kepada saya dan rekan tim lainnya. Ia adalah kapten dan selalu berusaha membantu kami,” kata Goncalo Ramos mengutip dari Tuttomercatoweb, Rabu (7/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Cristiano Ronaldo sempat terlihat meninggalkan lapangan lebih dulu ketika Timnas Portugal merayakan kemenangan 6-1 atas Swiss. Akan tetapi, apa yang dikatakan Goncalo Ramos mengindikasikan skuad asuhan Fernando Santos itu baik-baik saja.

Cristiano Ronaldo

Selanjutnya Portugal akan menghadapi Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022. Maroko lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Spanyol melalui drama adu penalti di babak 16 besar.

Laga Timnas Portugal vs Maroko akan dilangsungkan di Al Thumama Stadium, Sabtu 10 Desember pukul 22.00 WIB. Menarik menanti tim mana yang akhirnya lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Β 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini