Share

Son Heung-min Bahas Sosok Pelatih Timnas Korea Selatan Paulo Bento dari Kacamatanya

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 51 2721976 son-heung-min-bahas-sosok-pelatih-timnas-korea-selatan-paulo-bento-dari-kacamatanya-mTbJo6pmPn.JPG Paulo Bento dan Son Heung-min (Foto: REUTERS)

SON Heung-min bahas sosok pelatih Timnas Korea Selatan Paulo Bento dari kacamatanya. Sang juru taktik asal Portugal baru saja mengundurkan diri dari jabatannya.

Paulo Bento telah melatih Taeguk Warriors – julukan Timnas Korea Selatan – sejak 2018 sebagai pengganti Shin Tae-yong. Namun era kepelatihannya harus berakhir setelah Korea Selatan disingkirkan Brasil dengan skor 1-4 pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Paulo Bento

Son Heung-Min mengatakan sejak awal Paulo Bento menukangi Korea Selatan sudah memberikan kepercayaan. Lantaran, baginya sosok pelatih itu cukup berkualitas. 

"Banyak orang ragu dengan kedatangannya. Akan tetapi, saya tidak pernah meragukan kualitasnya," kata Son Heung-Min dilansir dari Tuttomercato, Selasa (6/12/2022).

Pemain Tottenham Hotspur itu mengatakan banyak pelajaran berharga dirinya dapat dari Paulo Bento. Oleh karena itu, sangat bangga pernah dilatih sosok pelatih tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih padanya, kami tinggal bersamanya waktu yang fantastis dan belajar banyak," katanya.

Son Heung-min

Son Heung-Min mengatakan sebenarnya menyesalkan Paulo Bento memilih hengkang. Padahal, dia mengharapkan pelatih itu tetap bersama Korea Selatan.

"Saya sangat menyesal dia pergi," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini