Share

Jika Gabung Al Nassr, Segini Gaji Fantastis yang Diterima Cristiano Ronaldo!

Dimas Khaidar, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 51 2721696 jika-gabung-al-nassr-segini-gaji-fantastis-yang-diterima-cristiano-ronaldo-iGV0TCmbv7.JPG Gaji fanstastis Cristiano Ronaldo jika gabung Al Nassr (Foto: Reuters)

PENYERANG Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bakal mendapatkan gaji fantastis jika gabung klub Arab Saudi, Al Nassr. Gaji tersebut pun bisa membuat CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- didapuk sebagai pemain termahal di dunia.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo telah berpisah dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal tersebut menyusul wawancara kontroversinya bersama jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo

Lewat wawancara itu, Cristiano Ronaldo membuat pengakuan yang cukup menghebohkan pencinta sepakbola. Sebab, ia merasa telah dikhianati Manchester United.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan tidak menghormati pelatih The Red Devils -julukan Manchester United, Erik Ten Hag. Hal itu dikarenakan ia merasa sang pelatih tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya.

Dengan wawancara tersebut, pihak Manchester United memutuskan mengakhiri kerjasama dengan pemain berusia 37 tahun itu. Kedua belah pihak pun sepakat sekitar dua hari menjelang bergulirnya Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Kini, Cristiano Ronaldo tidak terikat dengan klub mana pun selama gelaran Piala Dunia 2022. Ia menjadi pemain satu-satunya di Piala Dunia 2022 yang tidak mempunyai klub.

Cristiano Ronaldo

Namun, ia kini dilaporkan telah bergabung dengan klub Arab Saudi. Dilansir dari laman Marca, Selasa (6/12/2022), Cristiano Ronaldo akan bermain untuk Al-Nassr mulai 1 Januari 2023 mendatang dalam durasi kontrak dua setengah tahun.

Dalam laporan tersebut, Al Nassr disebut telah memberikan tawaran kontrak senilai 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 miliar per musimnya. Jumlah tersebut pun jauh di atas sang rival Lionel Messi yang saat ini menerima gaji senilai 75 juta euro atau Rp1,2 miliar dari PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini