Share

Jordan Henderson Kerap Dikritik Penggemar Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Jude Bellingham: Itu Konyol!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2721181 jordan-henderson-kerap-dikritik-penggemar-timnas-inggris-di-piala-dunia-2022-jude-bellingham-itu-konyol-AuZecdagAk.JPG Jordan Henderson ketika membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

GELANDANG Timnas Inggris, Jordan Henderson kerap kali mendapat kritikan dari para penggemar The Three Lions -julukan Timnas Inggris- di Piala Dunia 2022. Melihat hal tersebut, Jude Bellingham pun menyebut perlakuan itu sangatlah konyol.

Sebagaimana diketahui, Inggris berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Senegal dengan skor telak 3-0. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Qatar pada Senin (5/12/2022) dini hari WIB.

Jordan Henderson

Adapun gol kemenangan The Three Lions dicetak oleh Jordan Henderson (38’), Harry Kane (45+3’), dan Bukayo Saka (57’). Menariknya, gol yang dicetak Henderson sekaligus menjadikannya sebagai pencetak gol tertua kedua bagi Timnas Inggris setelah Tom Finney.

Gol yang dicetak olehnya itu juga sekaligus menjawab kritikan yang menghujani Henderson selama ini. Bellingham pun memberikan pujian kepada gelandang anyar Liverpool tersebut.

“Penampilan dia (Henderson) brilian hari ini. Saya telah melihat beberapa sampah yang ditulis tentang dia dan itu konyol,” kata Bellingham, dilansir dari Metro, Senin (5/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Jude Bellingham mengungkapkan bahwa sudah saatnya para penggemar The Three Lions menaruh rasa hormat kepada Henderson. Sebab, gelandang berusia 32 tahun itu telah membuktikannya dengan permainan apik serta sumbang satu gol yang membawa Timnas Inggris melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Jordan Henderson

“Dia sangat diremehkan, secara teknis. Dan dia tampil lagi dalam pertandingan besar dengan gol massif. Jadi saya pikir sudah saatnya dia mendapat sedikit rasa hormat,” pungkas Bellingham.

Untuk diketahui, Timnas Inggris akan berhadapan dengan Prancis di babak perempat final. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini