Share

Absen di Piala AFF 2022, Dimas Drajad Kirim Pesan ke Timnas Indonesia: Tolong Jadi Juara untuk Saya!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 51 2720796 absen-di-piala-aff-2022-dimas-drajad-kirim-pesan-ke-timnas-indonesia-tolong-jadi-juara-untuk-saya-ScsIEn8BwO.jpg Dimas Drajad kala membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@dimasdrajad)

BOGOR – Bomber Persikabo 1973, Dimas Drajad, bakal absen membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Dia pun mengirimkan pesan khusus kepada rekan-rekannya dalam membela Timnas Indonesia, yakni meminta merebut gelar juara Piala AFF 2022.

Ya, Dimas dipastikan absen tampil di Piala AFF 2022 karena cedera. Dimas mengatakan bahwa dalam sepakbola, tidak semua hal berjalan seperti yang diinginkan.

Dimas Drajad

“Tidak semua kemauan akan berjalan baik, tapi semuanya bisa disyukuri,” tulis Dimas dikutip Instagram pribadinya, @dimasdrajad, Senin (5/12/2022).

BACA JUGA: Dikonfirmasi Nova Arianto, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Tiba di Bali Malam Ini untuk Gabung TC Timnas Indonesia

Rekan-rekan setimnya pun kompak memberikan pesan dukungan untuk Dimas. Rekannya di klub, Bruno Dybal dan Tegar Infantrie, menyemangati pemain berusia 25 tahun tersebut.

BACA JUGA: Ditinggal 12 Pemain, Timnas Malaysia Disebut Media Vietnam Bakal Juara Piala AFF 2022

“Semoga kembali lebih kuat saudaraku, Anda yang terbaik!” kata Bruno di kolom komentar.

“Tenang bang kowe iso, ngko tak kirimi lagi seng enak (Tenang bang kamu bisa, nanti saya kirimkan lagu yang enak)” tulis Tegar.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya di klub, rekan satu timnya di Timnas Indonesia juga memberikan pesan dukungan. Marc Klok berharap Dimas cepat pulih.

Menariknya, Dimas menjawab komentar Klok dengan satu permintaan. Eks pemain PS TNI dan Gresik United itu memohon kepada Klok agar Timnas Indonesia bisa mempersembahkan gelar juara Piala AFF 2022 untuknya.

Dimas Drajad

“Tetap kuat saudara,” tulis Klok.

“Juara ya besok untuk saya,” jawab Dimas.

Peran Dimas di ujung tombak Timnas Indonesia pun digantikan oleh penyerang tajam milik Bali United, Ilija Spasojevic. Dia kini sudah mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini