Share

Pastikan Maung Bandung Siap, Luis Milla Tak Sabar Lakoni Laga Persik Kediri vs Persib Bandung

Mohamad Taufik, Koran Sindo · Senin 05 Desember 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 49 2721196 pastikan-maung-bandung-siap-luis-milla-tak-sabar-lakoni-laga-persib-bandung-vs-persik-kediri-El24VLPvn2.jpg Luis Milla pastikan Persib Bandung siap lakoni lanjutan Liga 1 2022-2023 (Foto: Twitter/persib)

PASTIKAN Maung Bandung siap, Luis Milla tak sabar lakoni laga Persik Kediri vs Persib Bandung. Skuad Maung Bandung – julukan Persib Bandung – sendiri baru akan berangkat ke Solo pada Selasa 6 Desember 2022 pagi esok WIB.

Sang pelatih Luis Milla telah mempersiapkan skuadnya selama jeda Liga 1 2022-2023. Sehingga, sang pelatih asal Spanyol memastikan bahwa timnya siap untuk kembali bertanding seketika kompetisi dimulai lagi.

Persib Bandung

Secara teknis, fisik, dan mental, Luis Milla mengaku cukup percaya diri para pemainnya siap melakoni setiap laga selama bulan Desember 2022, yang dilaksanakan dengan sistem bubble atau gelembung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Satu hal yang membuat Luis Milla antusias adalah kembali bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia setelah 2 bulan dihentikan. Persib akan melakoni pertandingan di Liga 1 tengah pekan ini, menghadapi Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu (7/12/2022) malam WIB.

"Bagi saya ini berita besar bahwa liga akan kembali dimulai lagi dan ini menurut saya sangat penting," kata Luis Milla kepada wartawan setelah memimpin latihan tim di Stadion Sidolig, Senin (5/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

"Sekarang pemain sedang dalam momentum yang sangat bagus dan mereka sudah sangat siap untuk memulai lagi liga. Mereka saat ini sudah siap untuk berkompetisi setelah dua bulan berlatih dengan sangat baik," ujarnya.

 Luis Milla

"Sekarang mereka sudah bersiap untuk bekerja dengan maksimal di Solo. Kami menaruh banyak respek untuk Persik Kediri dan yang terpenting pemain bertanding dengan menaruh rasa hormat untuk Persik dan menjalankan tugas kami dengan baik," ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Menghadapi Persik Kediri, Persib dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalan, antara lain Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Mereka saat ini, sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini