Share

Lionel Messi Dicegat Para Pemain Australia Usai Bantu Argentina Menang di 16 Besar Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 51 2720390 lionel-messi-dicegat-para-pemain-australia-usai-bantu-argentina-menang-di-16-besar-piala-dunia-2022-ini-alasannya-kgTAQRfwSD.JPG Lionel Messi ketika Argentina mengalahkan Australia 2-1 di 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

LIONEL Messi dicegat para pemain Australia usai bantu Argentina menang di 16 besar Piala Dunia 2022. Nyatanya, sejumlah pemain Socceroos – julukan Timnas Australia – itu mengantre untuk foto bareng sang megabintang Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi kembali bersinar ketika mengantarkan Argentina mengalahkan Australia 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

Lionel Messi

Namun selepas pertandingan tersebut, terdapat momen yang menarik. Pasalnya, tiga pemain Australia yakni Keanu Baccus, Marco Tilio, dan Joel King terlihat sedang memburu Messi agar bisa foto bareng.

Hal tersebut dapat dilihat melalui video yang diunggah akun twitter Sport Bible, Minggu (4/12/2022). Dalam video tersebut, ketiga pemain itu tampak antusias menunggu Messi di lorong Stadion Ahmad Bin Ali.

Hingga akhirnya, sosok yang ditunggu-tunggu pun tiba. Sontak, Baccus, Tilio, dan King langsung meminta Messi untuk berfoto bersama. Megabintang Paris Saint-Germain itu pun tidak keberatan dengan permintaan mereka.

Kemudian para pemain Socceroos –julukan Timnas Australia- foto dengan megabintang Paris Saint-Germain itu secara bergantian. Dimulai dari King, lalu Tilio, dan Baccus.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah akhirnya bisa mendapat kesempatan foto bersama Messi, terlihat wajah mereka sangat senang. Walaupun memang kenyataannya, Socceroos harus kalah dari Argentina yang mana salah satu gol kemenangan itu dicetak oleh Messi.

Lionel Messi

Dalam laga itu sendiri, Messi mencatatkan penampilan keseribu sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Dia juga melewati rekor gol Diego Maradona untuk Timnas Argentina di Piala Dunia.

La Pulga – julukan Lionel Messi – mengoleksi 9 gol dan 6 assist bersama Argentina di Piala Dunia, sementara Maradona dengan 8 gol dan 6 assist. Eks megabintang Barcelona itu kini terpaut satu gol dengan pencetak gol terbanyak Argentina di Piala dunia, Gabriel Batistuta (10 gol). Prestasi itu bisa saja dia dapatkan di Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini